Bupati dan Polres Karimun Tinjau Lansung Kegiatan Vaksinasi Boster di Tiga Kecamatan

Pelaksanaan Vaksinasi Boster di Kabupaten Karimun. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun H. Aunur Rafiq S.Sos.M.Si di dampingi Polres Karimun, Kajari Karimun beserta Ketua DPRD Kabupaten Karimun tinjau kegiatan  vaksinasi satu, dua dan Boster di tiga Kecamatan, Selasa (25/1-2022).

Kegiatan vaksinasi berlansung Kecamatan Kundur, Kecamatan Kundur Utara dan Kecamatan Kundur Barat.

Kegiatan vaksinasi di tinjau lansung oleh Presiden Joko Widodo yang saat ini berada di Kabupaten Bintan dan menyapa Kabupaten Karimun dan Kabupaten yang lain secara virtual.

Secara virtual, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan kepada Presiden Joko Widodo terkait capaian vaksin sudah sangat baik mulai dari usia 6 sampai 11 tahun. Dan sudah 84 persen, usia 12 hingga 17 sudah mencapai 1,18 persen, usia 18 tahun keatas sudah 84 persen kemudian lansia sudah mencapai 67,80 persen sedang kan vaksinasi Boster sedang berjalan.

"Terkait penanganan Covid-19 sampai saat ini Alhamdulillah, bisa di tangani dengan baik," ujar Rafiq kepada Presiden RI Jokowi. 

Rafiq juga menyampaikan, salam seluruh masyarakat Kabupaten karimun untuk mengundang Bapak Presiden, agar dapat hadir di Kabupaten Karimun dalam rangka peninjuan kawasan industri dikawasan Karimun. 

"Kawasan industri kita hanya seper 30 Karimun. Di harapkan kawasan industri bisa di perluas sepesial ekonomi Zon dan free Zon sehingga bisa menyeluruh untuk satu Kabupaten, termasuk Pulau Kundur, Moro, Durai, Belat Buru serta Ungar, sebagai kawasan FTZ," ujar Rafiq.

Kata Rafiq, kerinduan masyarakat karimun terhadap pembangunan Bandara R. Abdullah. "Dimana saya berharap kepada Bapak presiden dan Menko di harapkan dana BP kawasan agar bisa di gunakan untuk pembangunan Bandara," ungkapnya.

Ahmad Yahya
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.