Laksanakan Peninjauan ke Gereja Bersama Forkopimda, Kapolres Berharap Ibadah Natal 2021 Berlangsung Aman dan Damai

Peninjauan ke Sejumlah Gereja oleh Kapolres Natuna dan Forkopimda. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka persiapan menyambut perayaan malam ibadah Natal tahun 2021 di Natuna, Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H bersama dengan Forkopimda Natuna lakukan peninjauan gereja-gereja yang berada di Kecamatan Bunguran Timur, Jum’at sore (24/12/2021).

Total ada 5 gereja yang di lakukan peninjauan yakni Gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan), Gereja Katolik Santo Paulus, Gereja Pantaikosta Di Indonesia (GPDI) Jemaat "ELSADDAI", Gereja GBI (Gereja Bethel Indonesia)My Home Ranai, Gereja GPIB (Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Natuna juga menjumpai pengurus gereja dan mereka merasa senang atas kunjungan dari Kapolres Natuna beserta rombongan. 

Kapolres Natuna memastikan pelaksanaan ibadah malam Natal wajib memenuhi standar protokol kesehatan seperti mempersiapkan tempat cuci tangan, pengukur suhu tubuh, masker serta handsanitizer.

"Semua sesuai anjuran pemerintah yaitu protokol kesehatan. Pokoknya jangan sampai lupa pakai masker," jelas Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H

Seluruh pelaksanaan kegiatan Ibadah Natal 2021 di tiap tiap Gereja akan menjadi fokus Polres Natuna untuk memberikan pengamanan serta pelayanan yang terbaik agar kegiatan Ibadah Natal 2021 berjalan Aman, damai dan sejuk.

"Pada pelaksanaan pengamanan dan pelayanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Polres Natuna akan terus bekerja sama dengan TNI dan Pemerintah Daerah Kab. Natuna dengan membangun sinergitas yang baik dan didukung oleh semua pihak kami yakin semua kegiatan ini berjalan dengan aman," harap Kapolres Natuna.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Natuna, Boy Wijanarko, Ketua Dan Wakil Ketua DPRD Natuna dan Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD). 


(IK)

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.