Jarmin Sidik Harapkan Generasi Muda Hindari Penyalahgunaan Narkoba

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna Jarmin Sidik, Saat Berkunjung ke Masyarakat. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Untuk menggapai cita-cita dan masa depan yang gemilang para generasi muda, selain harus berusaha untuk belajar dengan giat yang diiringi dengan doa, juga memerlukan komitmen yang kuat baginya untuk tidak terlibat dalam perilaku negatif, seperti kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba.

Hal tersebut disampaikan oleh, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna Jarmin Sidik, Rabu (17/11/2021).

"Saya berharap kepada anak-anak Desa Cemaga Bunguran Selata bisa mencapai apa yang dicita-citakan nya. Untuk itu disamping belajar yang giat beribadah yang juga harus kuat, selalu ingat nasehat dari orang tua," ungkapnya.

Salam Kompak Foto Bersama Wakil Ketua DPRD Natuna, Jarmin Sidik. 

Dijelaskannya, sasaran empuk dari peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba adalah kaum muda atau remaja, Oleh karena itu, Jarmin Sidik mengaku prihatin apabila kondisi hari ini para pemuda yang diharapkan sebagai generasi penerus bangsa, justru semakin hari semakin rapuh digerogoti oleh Narkoba. 

"Maka dari itu, upaya yang paling efektif untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba pada Anak-anak adalah melalui pendidikan internal keluarga, di mana orang tua sangat diharapkan peran sertanya untuk dapat mengawasi dan mendidik anaknya agar selalu manjaga menjauhi Narkoba," Pesannya. 

Jarmin Sidik juga mengajak masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah dengan menaati protokol kesehatan serta senantiasa menggunakan masker, jaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi mobilitas atau berpergian yang dapat menyebabkan terjadinya penularan virus tersebut. 

"Mari saling bekerjasama untuk selalu menciptakan situasi yang kondusif, dengan tidak menyebarkan berita berita hoax/palsu dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang tidak baik," ujarnya.

"Semoga dengan kepedulian kita bersama, membangun sinergitas dalam penanganan covid 19 dan percepatan Vaksinasi, kesehatan bangsa kita pulih, begitu juga ekonomi bangsa bisa dapat segera membaik kedepannya," harapannya.


(IK)

Tags ,


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.