Satlantas Polres Natuna Bagikan Paket Sembako dan Masker Kepada Masyarakat

Satlantas Polres Natuna Sambagi Warga Bagikan Sembako. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Polres Natuna melalui Satuan Lalu Lintas Polres Natuna sambangi masyarakat Desa Sepempang, Bandarsyah, Air kolek Bunguran Timur untuk berikan sosialisasi himbauan Protokol Kesehatan serta memberikan bantuan paket sembako dan masker untuk masyarakat yang khususnya tidak mampu yang terdampak covid 19, Jum’at (01/10/2021). 

Kasat Lantas Polres Natuna IPTU Adam Y.S mengatakan bahwa kegiatan ini kami terus laksanakan dengan turun langsung ke masyarakat, ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat serta sebagai penyemangat kita bersama untuk saling berbagi di tengah terjadi pandemi covid 19.

"Mari patuhi himbauan pemerintah dengan menaati protokol kesehatan serta senantiasa menggunakan masker, jaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi mobilitas atau berpergian yang dapat menyebabkan terjadinya penularan virus tersebut," ujar Kasat Lantas Polres Natuna.

"Semoga dengan kepedulian kita bersama, membangun sinergitas dalam penanganan covid 19 dan percepatan Vaksinasi, kesehatan  bangsa kita pulih , begitu juga ekonomi bangsa bisa dapat segera membaik kedepannya," harapnya kembali. 

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.