Maju Pemilihan Ketua Mustari: Saya Ingin Peradi Batam Lebih Baik Lagi

Pengacara Mustari, SH.

BATAM KEPRIAKTUAL.COM
: Mencalonkan diri maju pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Kota Batam. Mustari, SH mengatakan, ingin melakukan perubahan PERADI Batam lebih maju.

Dimana Mustari yang melanglang buana menjadi pengacara, sejak tahun 1996. Dan pernah menjadi Ketua DPC Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Batam periode 2013-2013, kemudian Ketua Dewan Penasehat Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Batam 2020-2025, serta Wakil Ketua I Peradi Batam periode  2016-2021

"Ada program kerja yang harus saya laksanakan nanti. Inilh niat baik saya maju mencalonkan Ketua DPC PERADI Kota Batam," kata Mustari diruang kerjanya, di Batam Center, Selassa (19/10-2021).

Kata Mustari, untuk pemilihan Ketua PERADI Batam ini, PERADI Otto Hasibuan. Dimana Musyawarah Cabang (Muscab) III Peradi Kota Batam akan dilakukan di Aston Hotel, Nagoya pada tanggal 23 Oktober 2021.  

"Saya ikut mencalonkan diri, dan jika terpilih, nanti saya akan melakukan perubahan baru di PERADI Kota Batam. Salah satunya membangun fasilitas gedung Peradi Kota Batam, dan menyiapkan kantor sekretariat," ucap Mustari.

Lanjutnya, untuk calon Ketua Peradi Batam saat ini sudah ada tiga orang calon, akan tetapi masih akan dilakukan penjaringan.

"Ada tiga calon, saya sendiri, saudara Roy Wright dan saudara Bambang Yulianto, tapi nantinya masih dilakukan penjaringan. Karena saat ini tercatat dua ratusan lebih anggota yang tergabung di Peradi Kota Batam akan mengikuti Muscab tersebut," kata Mustari.

Mustari juga menyatakan, syarat layak untuk ikut dalam pencalonan ketua itu. Calon harus sudah beracara selama 5 tahun. Dan tergabung di DPC Peradi Batam, dan tidak pernah melanggar kode etik.

"Saya maju mencalonkan diri Ketua DPC PERADI Batam, karena saya sangat optimis. Apapun yang kita lakukan, kita harus optimis. Mengenai siapa nanti yang akan terpilih, saya yakin yang terpilih pasti ingin memajukan Peradi Batam, karena kita semua teman," katanya.

Nanti, kata Mustari, jika dirinya terpilih nanti, ia akan membuat program seperti seminar, penyuluhan hukum, untuk memberikan edukasi kepada semua anggota yang tergabung di DPC Peradi Batam. Kemudian PKPA dan ujian yang terlaksana secara teratur. 

"Yang sebelumnya saya katakan cukup bagus, dan biar makin bagus lagi kedepannya, harus dibuat seminar-seminar dan penyuluhan. Dan pemilihan ketua ini adalah pesta demokrasi bagi semua anggota yang tergabung di DPC Peradi Batam, sehingga harus dilakukan dengan jujur," terang Mustari

Alfred
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.