Bupati Wan Siswandi Pimpin Inspektur Upacara di HUT ke-22 Kabupaten Natuna

Bupati Natuna, Wan Siswandi Jadi Inspektur di Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-22.

Bupati Natuna, Wan Siswandi Berikan Bantuan Kepada Warga. 

Foto Bersama Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-22

Kapolres Natuna Serahkan Hadiah Kepada Juara I Lomba Kelurahan Tingkat Kabupaten. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar upacara Peringatan HUT ke 22 Kabupaten Natuna di halaman Gedung Daerah Kabupaten Natuna, Senin pagi (12/10/2021).

Kegiatan ini mengusung tema"Semangat Baru, Natuna Maju". Tema ini dipilih karena berbagai alasan, salah satunya karena Kabupaten yang berada di ujung utara NKRI ini baru saja memiliki pemimpin Baru.

Bupati Natuna, Wan Siswandi tampil sebagai Inspektur Upacara pada upacara ini, bertindak selaku komandan upacara Plt. Kepala Inspektorat Kabupaten Natuna, Roberus LS dan peserta terdiri dari seluruh jajaran Pejabat Eselon Pemerintah Kabupaten Natuna. 

Dalam amanatnya, Siswandi memaparkan, kabupaten Natuna dibentuk berdasarkan UU Nomo 53 tahun 1999. Dan pada tahun yang sama, Kabupaten ini langsung berdiri sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB). 

"Dengan ini kita mesti bersyukur karena sudah banyak yang kita buat setelah Kabupaten Natuna ini dibentuk. Dan ke depan kita harus mengusung semangat yang baru untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar," ungkapnya.

Siswandi menambahkan, pada periode kepemimpinannya ini, prioritas pembangunan lima tahunan meliputi pembangunan Gedung DPRD Natuna, pengembangan infrastruktur dan fasilitas air bersih dan jalan bypass Ranai.

"Maka karena ke depan pekerjaan kita juga besar, kami berharap dukungan dari semua pihak, terutama sekali masyarakat dan DPRD, agar semua pekerjaan-pekerjaan tersebut dapat diselesaikan sesuai harapan bersama," pintanya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati-bupati Natuna sebelumnya karena mereka disebut telah banyak berbuat untuk Kabupaten Natuna.

"Pada kesempatan ini saya sampaikan apresiasi kepada seluruh Bupati Natuna yang telah banyak berbuat untuk Kabupaten Natuna atas dedikasinya. Mereka sudah sudah banyak berbuat yang terbaik untuk daerah kita," pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba desa dalam rangka HUT Kabupaten Natuna dan piagam penghargaan kepada Disdukcapil Kabupaten Natuna.

(IK)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.