Wabup Galus Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Bertajuk GSI Tingkat SMP

Wabup Galus Buka Turnamen Sepak Bola Tingkat SMP. 

GAYO LUES KEPRIAKTUAL.COM: Wakil Bupati Gayo Lues (Galus) H. Said Sani secara resmi membuka kegiatan turnamen sepak bola yang bertajuk Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang digelar di Lapangan Stadion Seribu Bukit, Senin (27/09/2021) Sore. 

Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Galus H. Said Sani menyampaikan, turnamen sepak bola yang bertajuk 'Gala Siswa Indonesia' Tahun 2021 ini merupakan salah satu wadah bagi generasi muda tingkat SMP untuk mengembangkan bakat dan potensi yang dimiliki sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan melalui turnamen Bola Kaki ini.

"Dunia pendidikan harus siap melakukan lompatan besar, untuk melakukan Transformasi pelatihan bagi Siswa Tingkat SMP dalam Olahraga Persepak Bolaan, agar generasi yang akan datang bisa mencintai Olahraga Khususnya Bola Kaki," terang Said Sani.

Apalagi saat ini, lanjut Said Sani, cabang olahraga sepak bola telah berkembang menjadi cabang olahraga paling populer didunia. Termasuk Indonesia. Maka kedepan diharapkan para valon-calon atlit sepak bola yang bertajuk GSI ini dapat melahirkan pemain sepak bola di kelas Nasional nanti. 

"Mari bertanding dengan sungguh-sungguh dan menjungjung tinggi sportivitas dan fairplay, jujur, disiplin, taat pada ketentuan dan peraturan yang berlaku di persepak bolaan. Agar mampu bersaing dan menjadi pemenang. Sehingga nanti kalian dapat dibentuk menjadi pemain profesional dan berjiwa besar, serta mampu berkiprah di setiap laga dan kompetensi olahraga baik di tingkat Kabupaten - tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

"Saat ini masih banyak Mutiara - mutiara persepak bolaan yang masih terpendam bahkan bertebaran di Daerah ini, sehingga kita berharap melalui turnamen ini, bisa lahir pemain-pemain berkualitas, bisa menjadi kebanggaan para pencinta bola Khususnya di Galus," harap Said Sani. 

Selain itu,  Wabup juga berpesan kepada penonton dan masyarakat pencinta bola, agar ikut memeriahkan pertandingan Sepak Bola ini.

"Dan dukung kepada Team kesayangan dengan tetap menjaga suasana aman dan tentram," tutup Wabup berharap. (MK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.