Bripka Ilham Pajar Hadiri Giat Sosialisasi Pembinaan Terhadap Anak dan Perempuan

Bripka Ilham Pajar Tinjau Kegiatan Sosialisasi Pembinaan Terhadap Anak dan Perempuan

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Barat Desa Teluk Buton Kecamatan Bunguran Utara Bripka Ilham Pajar menghadiri kegiatan sosialisasi dan pembinaan terhadap anak dan perempuan di Gedung Pertemuan Desa teluk buton Kecamatan Bunguran Utara Kabupaten Natuna, Kamis 30 September 2021.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Ilham Pajar memberikan pemahaman undang undang perlindungan anak dan pemahaman tentang proses hukum dan pelaporan bagi kekerasan dan kejahatan seksual terhaap anak dan perempuan bagi peserta yang hadir.

"Pungsi dan pranan dinas p3ap2kb dalam pembinaan dan penanganan kasus terhadap anak dan perempuan dan dibentuknya duta dan forum anak desa teluk buton kecamatan bunguran utara kab. Natuna," ungkapnya.

Bripka Ilham Pajar berharap dengan adanya kegiatan ini, terjalinnya silaturahmi dan komunikasi masyarakat desa teluk buton dengan polres Natuna dan dinas p3apkb kabupaten Natuna.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Kepala Desa teluk buton, Doni Boy, Ketua BPD desa teluk buton, Wan Irawansyah, Babinsa desa teluk buton Serka Indra Susilo, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, ketua RT, RW Desa teluk buton.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.