Kasat Binmas Polres Natuna Sambangi Warga dan Sampaikan Himbauan Prokes

Penyampaian Prokes oleh Kasat Binmas Polres Natuna. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K,. M.Si melaluli Kasat Binmas Polres Natuna, Iptu Maskat menyambangi masyarakat pedesaan Desa Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan  memberikan sosialisasi vaksinasi dan himbau untuk taat Prokes serta membagikan masker Juma't (27/8/2021).

Kegiatan ini juga bertujuan dalam rangka menjaga Silaturahmi yang baik antara Polres Natuna kepada perangkat desa dan masyarakat desa cemaga kecamatan bunguran selatan. 

Kasat Binmas Polres Natuna, Iptu Maskat dalam kata sambutan mengajak masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah dengan menaati protokol kesehatan serta senantiasa menggunakan masker, jaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi mobilitas atau berpergian yang dapat menyebabkan terjadinya penularan virus tersebut. 

Peserta Silaturahim Dalam Penyampaian Prokes.

"Mari saling bekerjasama untuk selalu menciptakan situasi yang kondusif, dengan tidak menyebarkan berita berita hoax/palsu dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang tidak baik," ujarnya.

"Semoga dengan kepedulian kita bersama, membangun sinergitas dalam penanganan covid 19 dan percepatan Vaksinasi, kesehatan bangsa kita pulih, begitu juga ekonomi bangsa bisa dapat segera membaik kedepannya," tambahnya.

Tidak lupa, Iptu Maskat juga menghimbau agar masyarakat yang memiliki kendaraan sepeda motor, agar hati-hati dan waspada saat memarkirkan kendaraannya, mengingat maraknya kejahatan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) belakangan ini.

"Kami berharap masyarakat dapat menjaga dengan baik kendaraannya karena kejahatan ataupun tindak kriminal tidak mengenal diri kita baik siapa saja bisa menjadi korbannya. Maka dari itulah, saya menghimbau agar senantiasa menjaga diri dan berhati hati dalam segala kegiatan baik di rumah maupun di luar rumah," paparnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan, Fiter Hadison menyampaikan atas nama pribadi dan masyarakat mengucapkan selamat datang, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kita cintai.

"Dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini, saya berharap akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi kamtibnas dan bersama-sama mendukung program pemerintah ditengah pandemi COVID-19," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan, Bripka Henri, Kepala Desa Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan, Fiter Hadison, Ketua RT, Ketua RW dan Masyarakat.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.