Kadisdik Kabupaten Gayo Lues Gelar Pertemuan Dengan Kepala Sekolah dan Guru

Kadisdik Kabupaten Gayo Lues Memberikan Arahan Kepada Guru dan Kepala Sekolah. 

GAYO LUES KEPRIAKTUAL.COM: Dinas Pendidikan Kabupaten Gayo Lues (Galus) Provinsi Aceh gelar pertemuan dengan Kepala Sekolah Dasar (SD) di dua Kecamatan, seperti Kecamatan Kutapanjang dan Kecamatan Blangjerango dilokasi wisata Kedah, Sabtu (21/8-2021) malam kemaren.

Kepala Dinas Pendidikan Galus Kasimuddin mengatakan, kegiatan malam ini merupakan bentuk silaturahmi dinas pendidikan dengan para kepala sekolah khususnya Sekolah Dasar yang ada di dua wilayah Kecamatan, dan ingin mengetahui secara langsung berbagai persoalan saat ini dihadapi para guru dalam menyelenggarakan proses belajar mengajar di sekolah.

Bahkan dirinya ingin mendengarkan dari dekat,terkait pelayanan Dinas Pendidikan Gayo Lues selama ini. Sehingga kedepan pihaknya bisa berbenah dalam pelayanan.

"Kami ingin program Dinas Pendidikan khususnya dengan sekolah dasar terus bersinergi, dengan tujuan program yang ada bisa berjalan dengan baik, demi mencapai penyelenggaraan pendidikan yang profesional. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan ke beberapa Kecamatan. Hal itu dilakukan agar kami bisa mendengar secara langsung bebagai persoalan yang dihadapi para guru di sekolah, karena lain sekolah barang tentu persoalan yang dihadapi juga berbeda," terang jebolan Sarjana pendidikan tersebut. 

Sementara Camat Blangjerango Abdulrahman mengatakan, dalam pertemuan ini kami merasa bersyukur bertatap muka langsung dengan pak kadis pendidikan Galus, terutama dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Gayo Lues khususnya di dua kecamatan ini.

"Untuk itu kami berharap kepada pihak Dinas Pendidikan agar bisa menerapkan delapan standar pendidikan nasional. Demi meningkatkan mutu pendidikan, walaupun ditengah pandemi Covid 19".tutupnya.

(Mustafa Kamal) 
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.