Formosa Residence Serah Terima Unit Apartemen Secara Bertahap

Foto Bersama Meiki Ng, B. Sc, Direktur PT. Artha Utama Propertindo. 

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: PT Artha Utama Propertindo selaku developer Apartemen Formosa Residence telah mulai melakukan serah terima unit kepada pembeli pada Senin (28/12/2020).

Kegiatan serah terima lima unit kunci tersebut dilakukan secara simbolis yang diserahkan langsung oleh Direktur PT.Artha Utama Propertindo, Meiki Ng, B.Sc dan tak lupa dengan menerapkan protokol kesehatan.

Meiki mengatakan, kegiatan serah terima unit apartemen tersebut merupakan bukti komitmen serta keseriusan dari pihaknya dalam mengembangkan proyek Apartemen 36 lantai di pusat kota, Nagoya Batam dan untuk memajukan Kota Batam.

"Tentu dengan tetap memperhatikan serta menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemic seperti sekarang ini," kata Meiki didampingi Kuasa Hukumnya, Dipo Septiawan, S.H, M.H.

Atas nama Direksi PT Artha Utama Propetindo, ia juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pembeli secara khususnya dan kepada masyarakat secara umumnya di mana telah ikut membantu dan mendukung saat pembangunan maka semua unit yang telah selesai akan diserahkan kepada pembeli. 

"Tentunya tidak Iupa kami ucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah membantu dan mendukung kami selama ini yaitu Pemerintah Kota Batam, BP Batam, instansi berwajib serta berbagai unsur masyarakat di sekitarnya," ucap Meiki.

Dalam hal legalitas, menurut Meiki Apartemen Formosa Residence ini semua sudah lengkap dan pembeli unit tidak perlu khawatir, mulai dari izin ketinggian bangunan, izin mendirikan bangunan, penetapan lokasi, fatwa planologi dan sebagainya.

Apartemen Formosa Residence akan menjadi ikon baru Kota Batam, ditambah lagi dengan lokasi yang sangat strategis karena dikelilingi banyak mal. "Dengan cukup jalan kaki beberapa menit, sudah sampai ke pusat bisnis dan perbelanjaan Lucky Plaza atau Nagoya Hill, dan lainnya. Tempat ini juga dekat dengan sejumlah pusat kuliner," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Apartemen mewah ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti kolam renang, tempat Fitness, sauna, dan sebagainya. 

Di samping itu, apartamen ini memiliki tempat parkir yang cukup banyak, koridor yang luas serta tinggi setiap lantainya sangat memadai, di atas rata-rata sehingga menimbulkan suasana yang sejuk dan nyaman untuk sirkulasi udara bagi penghuni.

"Karena motto kami adalah memuaskan konsumen/ memprioritaskan kenyamanan pembeIi-pembeli unit Apartemen Formosa Residence," ucap Meiki.

"Ayo buruan masih sisa beberapa unit lagi, bisa langsung menghubungi marketing gallery kami di PT.Artha Utama Propertindo, Nagoya Batam atau ke nomor: 0812 7560 9119," pungkasnya.


Redaksi

Tags ,


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.