Breaking News

GRPK: Pasangan INSANI Pilihan Terbaik Untuk Memimpin Kepri

Foto Bersama Tim GRPK. 
BINTAN KEPRIAKTUAL.COM: Garda Relawan Peduli Kepri (GRPK) terus bergerak mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Isdianto dan Suryani (INSANI).

Caranya melalui berkunjung dari rumah ke rumah, demi mengenalkan visi-misi, program kerja, serta ide dan gagasan INSANI demi Terwujudnya Provinsi Kepulauan Riau Sebagai Bunda Tanah Melayu yang Maju, Gemilang, Religius, Unggul di Bidang Maritim.

Ketua Umum GRPK Tino mengatakan, relawan pemenangan di bawah naungan GRPK telah tersebar di seluruh wilayah Kepri, terutama di Kota Tanjungpinang dan Bintan.

"Kami terus melakukan konsolidasi tim relawan yang telah terbentuk. Setiap hari selalu ada anggota relawan yang bergabung. Saya kira ini juga efek dari figur yang kami dukung, sehingga masyarakat sangat antusias bergabung dalam garda pemenangan ini," ungkap Tino setelah meresmikan Posko GRPK sekaligus Posko INSANI Bintan di Jalan Manggar, Kampung Bugis Tanjung Uban, Selasa (29/9).

Tim GPRK Isdianto-Suryani Suryani. 
Tino berharap, kehadiran posko membuat kegiatan kerelawanan untuk memenangkan INSANI, khususnya di Pulau Bintan, semakin masif. Pihaknya optimistis dengan antusias dan dukungan masyarakat yang terus berdatangan, pasangan INSANI bakal memenangkan Pilkada Kepri, 9 Desember mendatang.

"Posko ini sebagai pusat gerakan kita di Kabupaten Bintan. Pulau Bintan harus menjadi sentrum gerakan warga untuk memenangkan INSANI. Karena saya yakin dan percaya, pasangan Isdianto dan Suryani adalah pilihan terbaik untuk memimpin Kepri ke depan,” imbaunya.

Ketua GRPK Bintan, Muhammad Budiono Kairi, memastikan pihaknya akan terus bergerak untuk memenangkan INSANI, khususnya di Bintan. Menurut Budi, Isdianto harus kembali memimpin Kepri sebagai pelanjut perjuangan almarhum Muhammad Sani.

"Kami telah siapkan berbagai kegiatan untuk meyakinkan warga mendukung dan memilih pasangan INSANI. Kami juga telah berkoordinasi dan berkolaborasi dengan berbagai tim dan relawan pemenangan INSANI di Bintan. Kita yakin dan optimistis Pak Isdianto dan Ibu Suryani mampu melanjutkan apa yang telah dicapai dan dibangun oleh pemerintah sebelumnya dengan sangat baik,” kata Budi.

Karenanya, Budi mengajak seluruh warga Bintan untuk mendukung dan membantu memenangkan pasangan INSANI di Pilkada Kepri, 9 Desember mendatang. "Saya mengajak warga Bintan, khususnya anak muda, untuk bersama-sama dan bahu-membahu memenangkan pasangan INSANI. Salam dua jari, mari lanjutkan pembangunan Kepri,” imbaunya.


Redaksi
Bagikan:
Baca juga