Polres Bintan Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warganya

Fhoto Polres Bintan dan TNI Saat Membagikan Bantuan Sembako.
BINTAN KEPRIAKTUAL.COM: Polres Bintan dengan gencar-gencarnya memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Kabupaten Bintan, yang terdampak akibat wabah virus corona atau Covid-19. Pembagian sembako dilakukan pada hari ini Rabu (15/4/20).

Pembagian sembako dilakukan, melalui perwakilan Kelurahan/Desa dilaksanakan di Gedung Nasional tanjung uban, Sembako yang dibagikan sebanyak 912 Paket sembako, masing-masing Paket berisikan Beras 5 kg, Gula pasir 1 kg, Minyak goreng 900 mL.

Kemudian kegiatan tersebut dilakukan dibeberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan yaitu Kecamatan Bintan Utara sebanyak 254 Paket, Kecamatan Sri Kuala Lobam sebanyak 282 Paket, Kecamatan Teluk Sebong sebanyak 376 Paket sembako yang telah dibagikan.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. MM menjelaskan, pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bintan, TNI dan Pemerintah Kabupaten Bintan terhadap masyarakat yang terdampak akibat Virus Corona ( Covid-19) yang telah mewabah diberbagai wilayah di Indonesia, sehingga untuk mencari nafkah sudah terbatas.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapakan dapat membantu masyarakat Kabupaten Bintan," ujar AKBP Bambang Sugihartono.

Kapolres Bintan juga menambahkan, pembagian paket sembako di Wilkum Polres Bintan sejak hari Sabtu tanggal 11 April 2020 sampai dgn hari Selasa tanggal 14 April 2020 berjumlah 1.000 paket. Di tambah dengan hari ini Rabu tanggal 15 april 2020 sebanyak 912 paket sembako.

"Sehingga total pembagian paket sembako di Wilkum Polres Bintan sebanyak 1.912 paket, yang sumber dananya sbg bentuk keperdulian sosial dari para Pengusaha Kabupaten Bintan, Polres Bintan dan jajarannya," tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tetsebut Kapolsek Bintan Utara didampingi Danramil 03/Binut, Camat Bintan utara, Camat Seri Kuala Lobam , Camat Teluk Sebong, Lurah atau Kades serta Anggota Polsek Bintan Utara dan Koramil 03/Binut.

(***)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.