Geger, Mayat Perempuan Terapung di Pelabuhan Domestik Punggur

Mayat Perempuan Terapung di Pelabuhan Domestik Punggur. 
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Geger, masyarakat pelabuhan Domestik Punggur temukan mayat perempuan tanpa identitas. Mayat tersebut mengapung di Ponton Pelabuhan Domestik Telaga Punggur Kecamatan Nongsa Kota Batam, pada Kamis (26/3) sekira pukul 07.00 Wib.

“Adapun ciri-ciri korban yakni seorang perempuan (38), rambut lurus sebahu, menggunakan baju kaos lengan panjang warna merah abu-abu dan menggunakan celana jeans panjang warna biru,” ujar Kapolsek KKP, AKP Syaiful Badawi.

Menurut keterangan saksi, sekira pukul 07.00 Wib sedang berada di Ponton pelabuhan dan melihat ada seorang mayat yang terapung -/+ 50 meter dari Ponton Pelabuhan Domestik Punggur.

“Melihat kejadian tersebut saksi langsung menghubungi rekannya yang memiliki sampan untuk melakukan evakuasi bersama dengan personel KKP dan personel Polsek Nongsa,” ujar Badawi.

Setelah dilakukan evakusi, Tim Indentifikasi melakukan olah TKP, dan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban, dan juga tidak ditemukan kartu identitas pada tubuh korban.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke kamar mayat RS. Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum et revertum, tutup Badawi.

(***)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.