Pasca Jalani Observasi di Natuna Menteri PMK Jemput 238 WNI dari Wuhan, Cina

Menko PMK, Muhandjir didampingi Menteri Kesehatan, Dr. Terawan, Kepala BNPB, Doni Munardo, Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya (Laksdya) TNI Yudo Margono, dan Bupati Hamid Rizal bersama FKPD Natuna.
NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Selesai selama masa pengamatan di Hanggar Barat Pangkalan Militer Raden Sadjad, Ranai, Natuna, Kepri, selama 14. Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy jemput 238 WNI dari Wuhan, Cina, Sabtu (15/02/2020) Siang.

Kedatangan Menko PMK, Muhandjir didampingi Menteri Kesehatan, Dr. Terawan, Kepala BNPB, Doni Munardo, Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya (Laksdya) TNI Yudo Margono, dan Bupati Hamid Rizal bersama FKPD Natuna.

Pasca masa observasi selama 14 hari jam 12.00 WIB, rencananya 238 WNI dari Wuhan pada pukul 14.00 WIB tadi akan diberangkatkan ke Jakarta menggunakan tiga pesawat TNI AU.

”Pelepasan 238 WNI dari Wuhan kita lepas dari lanud Raden Sadjad Ranai, menurut laporan alhamdulillah semuanya dalam kondisi sehat, selanjutnya di Jakarta akan dikirimkan kepada pemerintah daerahnya masing-masing,” katanya.

Selain itu, Muhadjir juga akan tetap di Natuna, untuk melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan pemda dan tokoh masyarakat Natuna sesuai arahan. Presiden Jokowi juga akan melakukan doa tolak bala

Berbagai persiapan pun telah dilakukan di Lanud RSA dari pagi hingga persiapan persiapan di WNI, dan penyerahan penghargaan untuk semua pihak yang terlibat dalam operasi di Natuna.

Sumber: Batamtimes.co
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.