Taman Wisata Pulau Cinta Sabet Penghargaan Terbaik Dua se-Kabupaten Karimun

Plt Gubernur Kepri Serahkan Penghargaan Kepada Pemilik Pantai Wisata Pulau Cinta. 
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karimun ke 20. Pantai
wisata Pulau Cinta berhasil menyabet penghargaan juara dua se-Kabupaten Karimun, dengan kawasan bersih wisata Pulau Cinta yang berada di Desa Lubuk, Kecamatan Kundur, Minggu (12/10/2019)

Pemilik pantai Pulau Cinta, H. Rasyid Tab mengatakan, dulunya destinasi Nanggai & Resort taman wisata ini hampir tidak pernah mendapatkan perhatian wisatawan. Namun, berkat kerja keras pemilik wisata Pulau Cinta dan keterlibatan masyarakat dalam menjaga kebersihan dan konservasi, kini objek wisata tersebut, dapat bertumbuh dengan pesat dan berhasil menyedot wisatawan lokal hingga ke mancanegara.

"Selain karena faktor kebersihan, keterlibatan masyarakat dalam mengelola objek pariwisata Pantai Lubuk Pulau Cinta, juga menjadi penilaian khusus oleh pemerintah Daerah Kabupaten Karimun," kata H. Rasid Tab.

Kemudian, tambah H. Rasid Tab, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Karimun dan Plt Gubenur H. Isdianto, yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada acara HUT Kabupaten Karimun ke-20 dan sekaligus memberikan penghargaan kepada pengelolah pantai wisata terbaik Dua se- Kabupaten Karimun di halaman kediaman Bupati Karimun.

"Materi lain tak hanya tentang kebersihan, tapi semua proses yang mendukung tercapainya situasi yang  nyaman bagi wisatawan," ungkap Rasyid Tab

Ditambahkan Zulkarnaen, sebagai pengelola Taman & Resort wisata pulau Cinta meminta kepada kepala Dinas Pariwisata, Kabupaten Karimun maupun provinsi Kepri dapat untuk membantu mengapresiasi inovasi program pariwisata Pulau Cinta yang banyak dimulai dari pendekatan sosial budaya. Sehingga efektif dapat menggerakkan masyarakat.

"Saya berharap, agar pemerintah daerah memasang lampu penerangan di sepanjang pantai Pulau Cinta," ungkapnya.



Ahmad Yahya

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.