Tuesday, September 3, 2019

Ucapan Syukur Berlimpah Baliknya Jemaah Haji Asal Kecamatan Kundur

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Tuesday, September 3, 2019    

Keluarga Salami Para Jemaah Haji yang Balik dari Tanah Suci. 
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Jemaah Haji warga masyarakat asal Kecamatan Kundur, pulang dari "Tanah Suci" dan mendapat sambutan keluarga di pelabuhan Tanjungbatu, di iringi dengan duka tangis bahagia dan ucapan syukur.

Pantauan dilapangan, dipelabuhan. Sebanyak 58 orang jemaah Haji asal pulau Kundur, Durai dan Moro yang tergabung di kloter 17 Batam, tiba di pelabuhan Fery Tanjungbatu sekitar pukul 10:05 WIB.

Keluarga pun beramai-ramai menunggu kehadiran jemaah haji yang bertolak dari Batam. Kapal Fery yang mengangkut jemaah haji, kemudian tiba di pelabuhan.

Efendi salah seorang keluarga jemaah haji mengatakan, ia merasa bersukur, karena keluaganya bisa selamat diperjalanan dan sampai ke tanah air. Kemudian bertolak dari Batam ke Karimun, Kecamatan Kundur, dengan menggunakan kapal Fery.

"Ucapan syukur kami ucapkan. Karena keluarga kami yang berangkat ke tanah suci sampai ke tanah air dengan selamat," kata Efendi, Selasa (3/9-2019).

Sebelum balik kerumah masing-masing, dari pelabuhan kapal Fery, para jemaah haji dikumpulkan di Mesjid Nurussalam Tanjungbatu Kota.


Swadi

0 comments :