Ucapan Mery Christmas & Happy New Year

Ucapan Selamat Natal 

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Mery Christmas & Happy New Year ucapan yang ditunggu-tunggu oleh kaum umat kristen, yang jatuh tepat pada hari Selasa tanggal 25 Desember 2018.

Dimana hari Natal merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh umat Nasrani guna merayakan hari kelahiran Yesus Kristus. Umat Kristen akan merayakan kebaktian pada malam hari tanggal 24 Desember dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember.

Momen Natal merupakan momen yang lekat dengan kehangatan bersama keluarga, mereka yang merayakannya akan berkumpul bersama keluarga dan menghabiskan waktu bersama.

Salah satu budaya pada saat hari Natal adalah mengucapkan selamat natal kepada saudara, keluarga, teman, atau kenalan lainnya. Berikut Kata Mutiara Ucapan Selamat Natal yang dikutip Tribunjogja.com dari hageuy.com:

“Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga, serta sesama. Selamat Natal.”
“Menyongsong masa depan dengan semangat, meraih kedamaian di hari kudus ini, selamat natal dan tahun baru for you all.”

“Kasih Tuhan Yesus tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan. Karena itu mari kita balas dengan mempersembahkan hidup kepadaNya. Selamat Natal. Semoga damai & kasih natal beserta kita semua.”

“Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Hari Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai-
Nya.”

“Iman membuat semua hal yang mungkin. Harapan membuat semua hal bekerja. Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah. Semoga kita memiliki ketiganya untuk natal tahun ini.”

“Natal membawa Damai, sukacita, pengharapan, dan berkat yang berkelimpahan, slalu menyertai keluarga dan pekerjaan kita sekalian. Selamat natal.”

“Syahdunya malam penuh gemintang, diiringi nyanyian puji-pujian, wahai sahabatku, ku ucapkan selamat natal untuk kalian semua.”

“Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.”

“Desiran hujan turun menyapa, kedamaian telah datang, puji kepada Sang kristus atas limpahan kasihnya untuk kita semua, selamat natal dan tahun baru.”

“Kehidupan penuh dengan lika-liku. Dengan iman dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin. Tetap percaya, berbuat baiklah, dan bersinarlah. Selamat Natal.”

“Natal adalah saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal adalah saat memberi dan menerima berkat.
Saatnya kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal.”

Kartu Ucapan Natal 2018
Ucapan tersebut dapat dikirim melalui pesan singkat seperti sms, bbm ataupun whatsapp. Berikut kartu ucapan natal 2018 yang penuh makna religius:

Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL 2010. TUHAN BESERTA KITA.

Hari ini tanggal 24 desember esok adalah tanggal 25 desember waktu terasa sangat cepat dan saya ingin mengatakan Selamat Natal untuk kamu. Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.
Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal.. GBU

Hari ini kesempatan sangat bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan mengatakan selamat natal JBu.......... SelaMet Natal. Moga2 kebangkitanNya semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua. Selamat Bahagia Natal 2010, Semoga Damai Natal menyertai seluruh umat dan kebahagiaan senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita.

Ditepi palungan-Mu ya Tuhan kami bertelut. Menyatu dengan para gembala
Kami sering menyerah pada roh ketakutan, kami takut suarakan Kebenaran, kami takut hadirkan Kasih-Mu didunia, kami takut kurus bila menempuh jalan lurus, Merry Christmas yah..! :)
Red

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.