Pertandingan Perdana Turnamen PSSI Cup KKA, Skor Desa Kiabu vs Desa Serat 3-2

Pembukaan Turnamen PSSI Cup KKA
ANAMBAS KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka memperingati hari HUT RI yang yang ke - 73, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menggelar turnamen PSSI Cup KKA di di lapangan, Sulaiman Abdulah Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan. Jumat (24/8/2018).

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, dalam kata sambutannya menyampaikan  apresiasi yang setinggi-tingginya kepada, Sekda Anambas sekaligus Ketua PSSI Kabupaten Kepulauan Anambas dan panitia penyelenggara atas terselenggaranya turnamen tersebut.

"Turnamen ini bisa menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal dan juga sebagai ajang komunikasi antar pemuda," kata Wan Zuhendra dalam kata sambutannya.

Saya ucapan terima kasih lanjut Wan Zuhendra, " kepada Sekda Anambas sekaligus Ketua PSSI dan anggotanya yang sudah melaksanakan kegiatan turnamen Sepak Bola. Karena kegiatan ini juga sudah membantu program Pemerintah, ujarnya.

Sementara itu, Ketua PSSI Sahtiar  dalam pidato sambutannya menghimbau agar para pemain  menjaga sportifitas permainan.

"Kita harus menjunjung tinggi sportifitas, kalaupun ada kesalahan dalam bermain, sekiranya bisa saling memaafkan. Saya berharap, setiap pemain dapat mengikuti aturan yang telah di tetapkan oleh PSSI, dan keputusan wasit harus dipatuhi," imbuh Sahtiar.

Turnamen pembukaan dimulai dengan tendangan kick off oleh, Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra.

Pertandingan perdana Turnamen PSSI Cup KKA, antara Desa Kiabu vs Desa Serat, diawal babak pertama (1) skor deraw = 2:2 lalu dibabak kedua (2) dimenangkan oleh Desa Kiabu Kecamatan Siantan Selatan. Dengan skor 3-2.

Arthur


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.