Peserta IMF Kesulitan Mendapatkan Penerbangan ke Bali

Menteri Keuangan, Sru Mulyani. Fhoto:Net
NASIONAL KEPRIAKTUAL.COM: Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional (IMF) dan Bank Dunia atau International Monetary Fund World Bank Annual Meetings (IMF-WB) 2018 akan digelar di Nusa Dua Bali pada Oktober mendatang. Gelaran terbesar ekonomi tingkat dunia tersebut akan dihadiri oleh kurang lebih 4.000 delegasi dari 189 negara anggota.

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani mengungkapkan, saat ini sudah mulai terjadi pemesanan dari berbagai macam penerbangan ke Bali untuk pertemuan tersebut. Bahkan pemesanan penerbangan sudah penuh atau full booking.

"Tadi sudah dibahas mengenai bahwa penerbangan itu sudah fully book dan sekarang masih banyak sekali yang ingin datang," kata Menkeu di Kantornya,Jakarta, Senin (26/2).

Katanya, banyak peserta IMF yang kesulitan mendapatkan penerbangan ke Bali dan kembali ke negara asalnya. Hal ini karena tingginya animo untuk mengunjungi pulau dewata. Menurut Menkeu, semua sudah mulai dipersiapkan untuk acara bergengsi ini.

"Tingginya (permintaan) sekitar seminggu sebelumnya dan keluarnya sekitar sesudahnya. Kita bicara kalau seandainya terjadi letusan Gunung Agung apa yang akan dilakukan, jadi sudah sampai ke hal yang sifatnya detail jadi in short mengenai persiapan AM," ujarnya.

Sumber: Merdeka.com

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.