OC AJOI Kepri terbentuk, Jonni: Rakerda se-Kepri Akan Terlaksana

Fhoto Bersama Pengurus AJO Indonesia Kepri
TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.Com: Organizing Commite (Panitia Pelaksana) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kepri terbentuk, Minggu (4/2-2018), di Cafe Tanjungpinang. 

Jonni Pakun mengatakan, pembentukan OC diharapkan agar dapat membentuk Pengurus AJO Indonesia Kepri kedepan. Sehingga Aliansi bisa menjadi wadah bagi pemilik media dan Wartawan yang lebih profesional.

Berdasarkan surat penunjukan Steering Committee DPP AJOI, jelas Jonni, perlunya dalam waktu yang cepat Dan singkat Aliansi Jurnalistik Online Indonesia dapat Berkibar di wilayah kepri yaitu 2 Kota dan 5 kabupaten.

"Dalam Musyawarah yang di hadiri beberapa Wartawan Dan pemilik media online pun membentuk Organizing Committee untuk Provinsi Kepri hari ini," ujar Jonni.

Setelah terbentuk, kemudian Organizing committee menjadwalkan Rapat Kerja Aliansi Jurnalistik Provinsi Kepri  di Tanjungpinang pada tanggal 22 February disalah satu hotel Di Tanjungpinang dan dihadiri dari Perwakilan kabupaten/Kota se Kepri.

Kata Jonni, AJO Indonesia terbentuk berdasarkan pernyataan Ketum beberapa hari lalu, bahwasanya organisasi ini bukan hanya sekedar organisasi kongkow kongkow dan kumpul-kumpul dengan berbagai seremoni dan terjang kiri kanan. Namun melainkan AJO Indonesia hadir sebagai organisasi dengan sebuah konsep Busines Plan.

"AJOI terbentuk dengan konsep kesejahteraan Demi mencapai organisasi yang profesional Dan mandiri," tutur Jonni.

AJO indibesia Kepri
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.