Antisipasi Kejahatan, Yonif Raider Khusus 136/TS Batam Gelar Patroli

Patroli TNI Yonif Raidee 136/TS Batam
BATAM KEPRIAKTUAL.Com: Komandan Yonif Raider 136/TS, Letkol. Inf Santoso dari Yonif Raider Khusus 136/TS Batam melepas 15 personil TNI dengan menggunakan 10 motor trail. Pelepasan patroli motor tersebut, guna rangka menciptakan situasi Kota Batam, aman dan kondusif. 

"Kegiatan patroli ini dilakukan untuk menciptakan Batam tetap aman dan kondusif, dan ini di wilayah hukum Yonif Raider 136/TS Batam," ujar Letkol. Inf Santoso, Sabtu (20/1/2018) malam.

Kata Letkol. Inf Santoso, kegiatan ini difokuskan di titik rawan kejahatan dan obyek vital seperti, di Pertokoan, Perbankan, ATM, SPBU dan perkampungan warga.

"Patroli bermotor ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari," ujarnya. 

Ia juga berharap, dilaksanakannya patroli bermotor malam hari ini, dapat mencegah terjadinya kejahatan di wilayah hukum Yonif Raider 136/TS. "Patroli bermotor ini dipimpin langsung Wakil Komandan Yonif Raider 136/TS, Mayor. Infanteri Heraldo," tuturnya. 

Lanjutnya, rute yang dilalui dalam patroli bermotor tersebut masih terlihat situasi yang aman. "Rute yang kita lalui antara lain SP Plaza, Jalan raya Aviari, Hypermart Fanindo, Marina Batuaji, Jembatan satu dan dua Barelang. Kemudian diakhiri ke markas Batalyon Raider Khusus 136/TS Batam," pungkasnya


Red
Tags ,
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.