Breaking News

Inilah Surat Edaran Penggusuran yang Diedarkan oleh Pihak Manajemen Perusahaan

Surat Edaran dari Manajement Perusahaan
BATAM KEPRIAKTUAL.Com: Pasca kembali memanasnya warga Baloi Kolam dengan pihak Manajement perusahaan, Sabtu (4/11-2017). Setelah surat edaran penggusuran yang kedua kali di edarkan.

Begini surat edaran yang dikirimkan oleh manajemen perusahaan yang akan melakukan penggusuran terhadap warga Baloi Kolam. Surat bernomor 04/XI/2017.PT.AMB, tertulis pada bagian perihal yakni pemberitahuan kedua. Yang berarti surat tersebut merupakan surat pemberitahuan susulan setelah surat pemberitahuan pertama dilayangkan.

Dalam surat edaran tersebut, berisikan maksud dan tujuan perusahaan melayangkan surat kedua. Diantaranya isinya, kami beritahukan kepada seluruh wargadi RT 03,10/RW 16 Baloi Kolam Kelurahan Sungai Panas Kecamatan Batam kota yang menempati lahan di lokasi PT. Alfinky Multi Berkat. No PL : 24.23030745.04. berhubungan lahan tersebut akan dibangun sesuai dengan no Amdal : 01-P-KA/KOMDAL/BTM/1/2010 dengan pengalokasian lahan dan peruntukkannya.

Dan juga tertulis penawaran dari perusahaan terkait uang saguhati, berikut besarannya.  Perusahaan menawarkan uang saguhati / ganti rugi sebesar tujuh sampai sepuluh juta rupiah sesuai dengan kondisi rumah masing masing. Seperti tertulis dalam surat.

Surat tersebut ditandatangani oleh pihak management atas nama Jimmy itu juga ditembuskan kepada Pemko batam, Kapolres batam. Dir Lahan BP Batam, Camat Batam Kota, Tim Terpadu kota Batam, ATB, PLN, Satpol PP, Ditpam BP Batam dan Lurah Sei Panas.

Yang menarik ternyata, diakhir surat dicantumkan juga NB yang menyatakan management terpaksa turun langsung memberikan surat pemberitahuan ini kepada warga, karena manajemen sudah beberapa kali menyurati warga melalui RT 03 dan RT 10 RW 16 sama sekali tidak disampaikan kepada warga, seperti yang tertulis dengan font kecil diakhir surat.


(Red) 
Bagikan:
Baca juga