Breaking News

Lomba Masak Nasi Goreng, Kajari Batam Kalahkan Para Kasi nya

Kajari Batam R. Adi Wibowo (Tengah) 
BATAM KEPRIAKTUAL.Com: Dalam rangka menyambut HUT Adhyaksa ke 57, dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam mengadakan berbagai acara kegiatan, Jumat (14/7-2017).

Perlombaan yang digelar didepan Kantor Kejaksaan Negeri Batam, salah satunya lomba masak nasi goreng. Lomba masak di ikuti 6 peserta diantaranya Kajari Batam, R. Adi Wibowo SH, MH, Kasi Intel Sukriyadi, SH, Kasi Pidum, Ahmad Fuadi, SH, Kasi Pidsus, M Chadafi Nasution, Kasi Datun, Herdarsyah Y P, SH, dan Kasubbagbim, Hasbi kurniawan, SH. 

Peserta lomba diberikan wasit waktu selama 30 menit untuk persiapan, memasak, hingga menyajikan menu dimeja penilaian. Tampak perlombaan yang berlangsung, sangat meriah, yang dimeriahkan oleh Jaksa-Jaksa dan staff Kejari Batam.

Menu masakan yang disajikan di meja wasit. Wasit menilai dengan cara mencicipinya. Kemudian wasit berdiskusi untuk memutuskan siapa yang menjadi juara pertama, kedua dan ketiga. "Dari hasil penilaian wasit, yang mendapat juara pertama adalah Kajari Batam, juara dua Kasi Pidum dan juara tiga Kasi Pidsus,"sampainya Rumondang. 

Kajari Batam R. Adi Wibowo SH, MH mengatakan, Rangkaian acara ini digelar dalam menyambut HUT Adyaksa dan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2017 nanti. 

“Tadi Pagi, telah dilaksanakan jalan santai, kemudian olahraga bersama. Dalam kegiatan ini, Kejari Batam tidak melibatkan instansi lain. Ini merupakan instruksi pimpinan, supaya penyambutan dan perayaan Hut Adhyaksa ke 57 dilakukan secara sederhana,”ujar Kajari Batam. 

Ditambahkanya, Lomba memasak nasi goreng menjadi pilihan. Dimana peserta lomba masak di ikuti oleh laki-laki. "Kejari Batam ingin menunjukkan, bahwa seorang laki-laki juga bisa memasak,"terangnya.

(Liza) 
Bagikan:
Baca juga