Breaking News

Wakapolda Kepri Perintahkan Satgas Mengawasi Harga dan Penimbunan Sembako di Kepri

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Didi Haryono Pimpin Upacara
BATAM KEPRIAKTUA.Com: Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH,  pimpin upacara Apel konsolidasi pembagian tugas Ops Ramadniya Seligi 2017. Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S. Erlangga, diruang kerjanya, Rabu (21/6-2017).

Dalam arahan Wakapolda menyampaikan, situasi Polda Kepri dan jajaran sampai saat ini terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. Untuk harga sembako di provinsi Kepri, yang mengalami kenaikan dan penimbunan sembako dibatas kewajaran, apabila ditemukan, lakukan koordinasi dengan Satgas Pangan Provinsi Kepri

Dan ia juga mengarahkan kepada seluruh Personil Polda Kepri dalam menjalankan Operasi Ramadniya Seligi tahun 2017 ini. Supaya melakukan pendekatan dan tampil hinggga ke RT, RW dan sampaikan himbauan Kamtibmas, khususnya bagi Bhabinkamtibmas di jajaran Polda Kepri. Kemudian lakukan koordinasi dengan stake holder terkait, di tempat saudara melaksanakan tugas.

" Beri keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam menyambut perayaan Idul Fitri. Sampaikan himbauan dan tips aman dalam melaksanakan mudik. Sesuai dengan tema Operasi Ramadniya seligi 2017. Melalui apel gelar pasukan Ops Ramadniya 2017, kita tingkatkan sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1438 H di wilayah Provinsi Kepulauan Riau," sampainya Wakapolda Brigjen Pol Didi Haryono 

Selanjutnya penyampaian oleh Karo Ops Polda Kepri mengingatkan agar dalam melaksanakan tugas lakukan dengan rasa penuh tanggung jawab, sejalan dengan Operasi Kemanusian yang kita laksanakan. 

" Kepada para kasatgas sebelum laksanakan tugas agar diberi arahan dan App kepada seluruh anggotanya, para kasubsatgas bergantian mengambil apel malam pada pukul 20.00 wib dan apel pagi pada pukul 08.00 wib. Dan ditambahkan oleh Dir Intel Polda kepri agar anggota teritama yang mengemban fungsi penyidikan dan penyelidikan agar melaksanakan Deteksi dini terkait dengan antisipasi kegiatan salah stu Ormas di Batam yang akan melakukan sweping ditempat-tempat hiburan," ujarnya. 


(Humas Polda Kepri) 

Bagikan:
Baca juga