Memberikan Penyuluhan Kepada Generasi Penerus. DPP BERLIAN Hadir di Kota Batam

Logo DPP LSM BERLIAN
BATAM KEPRIAKTUAL.Com: Ketua Umum (Ketum) Berantas Lingkaran Narkotika (LSM Berlian), Ahmad Rosano dalam hal ini mengatakan, kehadiran LSM DPP Berlian yang berpusat di Kota Batam, sesuai dengan Visi/Misi di AD/RT DPP Berlian, yaitu untuk memberikan penyuluhan terhadap para pengguna narkoba, terutama bagi anak sekolah.

Ahmad Rosano dalam kesempatan ini menyatakan, Kepri yang merupakan pintu utama masuknya narkotika dari negara tetangga Malaysia. Karena itu, ia pun meminta kepada generasi penerus, untuk menghindari, menjauhi narkoba.

" Setelah di mantapkan Berlian ini, dilantik. Penyuluhan narkoba terhadap anak sekolah SD, SMP, SMA dan Mahasiswa akan dilakukan. Berlian akan bekerjasama dengan BNN," ujar Ahmad Rosano, Rabu (14/6-2017).

" Sementara ini, Berlian belum bisa bergerak. Mengingat surat dokumentasi yang disahkan oleh Menkumham," lanjutnya kembali.

Visi/Misi Berlian bukan hanya disitu, juga bergerak dalam pengawasan hukuman terhadap pelaku tindak pidana narkotika. Sehingga, kata dia, hukuman terhadap pelaku tidak dihukum ringan dan harus dihukum tinggi oleh pengadilan. Supaya pelaku tidak akan mengulanginya kembali.

" Saat ini Indonesia lagi giat-giatnya memberantas narkoba. Maka LSM Berlian akan ikut serta dalam memberantas Narkoba. Terlebih menyelematkan jiwa nyawa anak bangsa, apalagi generasi penerus bangsa Indonesia ini," terangnya.


(Red/Kepriaktual.com)
Tags ,

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.