Kejari Batam Buka Bersama di Bulan Suci Ramadhan

Kajari Batam bagi Takjil pada Warga
BATAM KEPRIAKTUAL.Com: Sebelum buka puasa bersama di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari)  Batam berlangsung. Kejari Batam yang dipimpin Kajari Batam Adi Wibowo,  SH bersama seluruh staf kejari berbagi takjil kepada warga yang melewati Kantor Kejari Batam, Rabu (14/6-2017).

Kajari Batam Adi Wibowo mengatakan,  ada sebanyak 500 kotak takjil di bagi bagi pada warga yang lewat didepan kantor kejaksaan, baik berkendaraan roda dua maupun roda empat. Terlihat, antusian dan sambutan warga yang menerima sangat senang, sehingga pembagian takjil tersebut cepat selesai.

" Kegiatan bagi bagi takjil ini adalah hari kedua. Hal yang sifatnya berbagi perlu dilestarikan dan dikembangkan. Dengan adanya bagi takjil ini, kita bisa membantu orang lain yang tidak sempat membeli untuk berbuka puasa," ujarnya.

Dan ia pun berharap, kegiatan ini dapat terus berjalan dan dilestarikan. Karena berbagi adalah satu bentuk amal yang baik, apalagi di bulan suci pada bulan Ramadhan ini.

Dalam acara buka bersama, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Batam, Bambang Pramudwiyanto SH MH, Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin SH , Sekretaris Daerah Kora Batam, Jefridin, Komisi 1 DPRD Batam, Budianto SH dan tamu undangan lainnya. Kemudian dilanjutkan pembagian santunan kepada anak yatim.


(Red/Kepriaktual.com)

Tags ,
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.