Tidak Butuh Janji Gubernur Kepri “Kami Butuh Kepastian”



Aksi Demo Tolak TDL Batam

BATAM KEPRIAKTUAL.Com; Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun, kunjungi pengunjuk rasa yang tergabung di A.M.P.L.I di Kantor Pemerintah Kota Batam, Senin (17/4-2017). Dimana dalam aksi unjuk rasa tersebut, meminta menolak Tarif Dasar Listrik (TDL) 45,4% serta mencabut SK Pergub Kepri No 21 tahun 2017.

Nurdin Basirun yang didampingi Walikota Batam H. M. Rudi mengatakan, supaya penngunjuk rasa menenangkan diri, masalah naiknya Tarif Dasar Listrik (TDL) Batam masih akan dilakukan pengkajian ulang kembali.

“Saya minta tenang, terkait naiknya TDL Batam. Kita akan melakukan pengkajian ulang,”ujar Gubernur Kepri di balik pagar kantor Pemerintah Kota Batam.

Namun, para pengunjuk rasa mengacuhkan obrolan Gubernur Kepri. “Kami tidak butuh janji, butuh hanya kepastian saja,”ujar massa meneriaki Nurdin Basirun.

Diselah unjuk rasa di Kantor Pemerintah Kota Batam, salah seorang warga Bengkong yang ikut demo mengatakan, tepat pukul 13:00 WIB listrik padam di Bengkong, ada apa ini ya?. Warga melakukan demo disini (Kantor Pemko-red) listrik malah padam.

“Dari jam 1:00 – 3:00 WIB Listrik padam di Bengkong. Dua jam juga listrik padam,”ujar warga.

(Red/Kepriaktual.com)
Tags ,
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.