PT. SIS Kota Batam Luncurkan New Carry Pick Up





PT.SIS Resmikan New Carry Pick Up Terbaru
BATAM KEPRIAKTUAL.Com; Suzuki New Carry pick up kembali hadir di 35 Daerah Kota Indonesia. Hingga peluncuran sudah berlangsung pada 27 Januari 2017 hingga 11 Februari 2017. Sabtu (11/2-2017).

Hari ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merk Suzuki di Indonesia kembali akan meluncurkan produk terbarunya segmen New Carry Pick Up komersial di Batam.

Rudi Wijaya selaku Brench Manager Suzuki Indomobil mengatakan, kami sangat bangga bisa menghadirkan New Carry pick up kepada masyarakat Indonesia. dimana kami memberikan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep terbaru sebagai kendaraan komersial yang tangguh sehingga menjadi handalan penggusaha Indonesia.

“Kami berikan promo khusus disc Rp20 juta serta gratis alarm plus central lock serta lucky draw promo hari ini,” Kata Rudi.Sabtu(11/02/2017).

Lanjutnya, penyegaran new Curry pick up meliputi beberapa bagian seperti, eksterior, emplem carry lebih modern, new front grille dan logo lebih jantan penampilannya sehingga terkesan tangguh dan siap mengarungi berbagai medan untuk menggerakkan roda perkonomian.

Sedangkan bagian samping pintu bagian penumpang ditambahkan lubang kunci untuk memudahkan akses keluar masuk penumpang, New Disaign sticker bagian bak sehingga lebih sporty. interior New door Trim Colour, News Seat Colour dan Driver Assist Grip.

Sisi mesin Carry pick-up , dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 78.8 pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 120/Nm/3.000 rpm sehingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar.

Hadir sejak 40 tahun lalu dan membantu menggerakkan roda perekonomian daerah, dari generasi ke generasi, carry pick up dipilih para pelaku usaha sebgai armada yang handal dan irit, ini merupakan bukti nyata dan kualitas tak tertandingi dari suzuki seperti tagline yang diusung’CarryPickUp ILMU*nya Bisnis:’lebih Banyak Lebihnya’.

“Kami menghadirkan Suzuki New Carry pick up memberikan penyegaran pada line up kendaraan komersial kami, sebagai market leader dikelasnya diharapkan dapat terus diminati oleh pengusaha Indonesia,”pungkasnya.

(Red/BTX)
Tags ,


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.