David Johnie: Siap Mengemban Tugas Selama Bertugas Di Kasi Intel Kejaksaan Natuna



Kejari Natuna Efrianto Pimpin Serah Terima Jabatan



NATUNA KEPRIAKTUAL.Com; Kejaksaan Negeri Natuna menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Intelejen yang sebelumnya dijabat oleh Hendri Sipayung, SH, secara resmi digantikan oleh David Johnie, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasipidsus di Kejaksaan Negeri Solok Selatan Sumatera Barat. Sedangkan Hendri Sipayung, SH akan menduduki jabatan barunya sebagai Kasipidsus di Kejaksaan Negeri Pariaman Sumatra Barat.

Kepala Kejaksaan Negeri Natuna Efrianto, SH. MH mengatakan, penempatan jabatan ini biasa terjadi dilingkungan institusi, tidak hanya di Kejaksaan Negeri Natuna namun hampir diseluruh Kejaksaan se-Indonesia.

"Hal ini sudah menjadi dinamika selama bertugas, dimanapun bertugas disitulah kita junjung rasa nasionalisme. Namun ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan kepada pejabat lama Hendri Sipayung, saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya lebih kurang 4 tahun lamanya berada di kejaksaan Negeri Natuna," ujar Efrianto kepada sejumlah Wartawan di kantornya, Rabu (11/1).

Selain itu, Efrianto menambahkan pihaknya juga berterimakasih selama 6 bulan kenal beliau dirinya selalu menjaga dan menjalin hubungan baik dengan para media yang ada dinatuna, sehingga koordinasi yang baik ini bisa terus terjalin.

"Jujur saja banyak hal yang telah dilakukan saudara Hendri dalam menjembatani antara media dengan Kejaksàan supaya bisa terus terjalin dengan akrab hingga sekarang. Saya selaku pimpinan dalam mengambil sikap yang dirasakan kurang berkenan saya meminta maaf, dan satu lagi pesan saya jangan pernah lupakan  natuna dimanapun bertugas,"ungkapnya.

Sementara Hendri Sipayung mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada seluruh kerabat dilingkungan Kejaksaan Negeri Natuna dan teman Media yang telah membantunya selama bertugas sebagai Kasi Intel, diharapkan kerjasama tersebut bisa terus terjalin.

"Kita berharap kepada kawan-kawan media koordinasi yang baik antara kejaksaan dan Media bisa terus terjalin. karena berkat media lah segala informasi dan masukan bagi kita dikejaksaan sangat berarti,"ungkapnya.

Sementara itu, Kasi Intel baru David Johnie menuturkan, pihaknya siap mengemban tugas yang sudah menjadi kewajiban dan siap menjalankan perintah, pihaknya juga meminta supaya koordinasi yang sudah terjalin selama ini bisa terus dijaga.

"Kita ingin koordinasi antara kejaksaan dan media bisa terus terjalin dengan baik," harapnya



(Doni/Kepriaktual.com)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.