Polres Natuna Bentuk Lima Posko Pada Operasi Lilin Seligi 2016


Bupati Natuna Menyematkan Tanda Peserta Kepada Satuan

Natuna Kepriaktual.Com; Guna memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2017, Polres Natuna gelar Apel pasukan dalam rangka Operasi Lilin Seligi 2016.


Apel gelar Pasukan yang diikuti oleh segala unsur diantaranya Polres Natuna, TNI AU, TNI AL, TNI AD, Basarnas, Satpol PP Damkar, Perhubungan, dan RAPi dari unsur masyarakat. 

Bupati Natuna Hamid Rizal selaku pembina upacara pada apel gelar pasukan mengatakan, tingkat keamanan dan kenyamanan sangat penting sekali dilakukan diseluruh Indonesia. 

"Maka pada Apel gelar pasukan pada Operasi Lilin Seligi 2016, saya perintahkan seluruh jajaran instansi pemerintah turut andil dalam pengamanan pada perayaan natal dan tahun baru 2017,"kata Bupati Natuna Hamid Rizal di Mapolres Natuna. Kamis (22/12).

Hamid, berharap dengan banyaknya kejadian yang terjadi di indonesia, tidak sampai berdampak langsung di Kabupaten Natuna tercinta ini.

"Melihat banyak kejadian teroris di Indonesia kita harus tetap waspada. Apalagi belum lama ini baru tertangkap jaringan teroris di Batam. mudah-mudahan tidak berdampak kepada natuna,"harapnya.

Sementara Kapolres Natuna melalui Wakapolres Natuna Kompol Joko Priyanto menjelaskan, pada Operasi Lilin Seligi 2016 pihaknya menerjunkan sekitar 150 personel yang akan ditempatkan dibeberapa titik.

"Polres Natuna mengerahkan  150 personil Polres yang terbagi dalam 5 posko,pos selat lampa,pelabuhan binjai,pos lantas,Pos wisata Tanjung,pos wisata air terjun  ceruk"jelasnya.

Lanjut Kompol Joko, guna menciptakan kondisi yang kondusif, Polres Natuna juga akan melakukan Razia minumam keras dan Narkoba dan tempat hiburan malam di Natuna, dengan harapan haris besar perayaan Natal aman dan Nyaman.

"Operasi lilin seligi di mulai tanggal 23 Desember 2016 sampai 2 januari 2017. Dan selain penempatan personel di lima posko, kita juga melakukan pengamanan diseluruh gereja di Natuna dan masjid," tutupnya. Laporan 


(doni/Kepriaktual).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.