Peringati Hari Juang Kartika, Kodim Natuna Gelar Baksos dan Donor Darah



Dandim 0318 Natuna Gelar Donor Darah Di Asrama Haji

Natuna Kepriaktual.Com; Dalam rangka memperingati Hari Juang  Kartika tahun 2016, Kodim Natuna melaksanakan kegiatan baksti sosial disejumlah lokasi termasuk beberapa masjid di Natuna.

 
Selain itu, Kodim Natuna juga mengelar kegiatan donor darah yang di ikuti oleh 150 orang pendonor di asrama Haji Natuna. Selasa, (13/12). Melengkapi kegiatan peringatan Hari Juang Kartika ke-71 Kodim Natuna juga melaksanakan kegiatan sunatan massal gratis bagi warga natuna di puskesmas Ranai.

Dalam keteragannya kepada sejumlah media di Asrama Haji Ranai Dandim 0318 Natuna Letkol Inf Ucu Yustiana  menjelaskan sempena peringatan Hari Juang Kartika, seluruh satuan Kodim di jajaran korem 033/WP melaksanakan kegiatan bakti sosial dan karya bakti.

"Untuk bakti sosial, kita mengadakan donor darah, sunatan massal, operasi bibir sumbing, gotong royong dan lain sebagainya dinatuna". terang Dandim Letkol Infantri Ucu Yustiana

Peringatan hari Juang Kartika yang selalu diperingati tiap tahun nya, khusus karya bakti di kabupaten Natuna secara rutin yang langsung melibatkan warga. Ia pun berharap kegiatan positif ini, dapat meningkatakan kemanugalan TNI dengan masyarakat.

"TNI dapat ikut andil membangun daerah ini dan untuk menumbuh kembangkan budaya gotong royong yang selama ini nyaris hilang karena pengaruh budaya luar,"ujarnya

Sedangkan untuk pengobatan gratis, operasi bibir sumbing, rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2016 mendatang di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna.

"Pengobatan gratis operasi bibir sumbing akan dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2016 nanti." tutup Dandim 0318 ini.


 (doni/Kepriaktual)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.