Jelang Pelantikan, Bupati Natuna Himbau Pejabat Berada Ditempat


 
Surat Edaran Bupati Natuna

Natuna Kepriaktual.Com; Melalui surat edaran nomor 800 / BKD / 905 / 2016, tanggal 23 Desember 2016. Bupati Natuna Hamid Rizal menghimbau kepada pejabat dikabupaten Natuna agar berada ditempat, menyusul akan dilaksanakannya pelantikan kembali pejabat struktural dilingkungan Pemkab Natuna antara tanggal 28 hingga 30 Desember 2016.

Dalam surat edaran itu, Bupati Natuna Hamid Rizal memerintahkan, berkenaan dengan akan dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan kembali pejabat struktural dilingkungan Pemkab Natuna dalam rangka implimentasi Peraturan Pemerintah nomor 18 tahun 2016, tentang perangkat daerah. Diperintahkan agar saudara dan seluruh pejabat struktural yang saudara pimpin untuk berada di Ranai dari tanggal 28 hingga 30 Desember 2016.

Bupati Natuna Hamid Rizal sebelumnya mengatakan pelantikan pejabat eselon Natuna akan berlangsung pada tanggal 30 Desember 2016. Ada sekitar 600 pejabat yang akan dilantik termasuk Sekda Natuna.

"Pelantikan pejabat eselon, akan berlangsung tanggal 30 Desember nanti, termasuk Sekda juga sekalian kita lantik,” ujar Hamid kemaren.

Selain melantik pejabat struktural Bupati Natuna juga akan mengukuhkan Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru yang sudah terbentuk. "Rencana saya sekaligus, termasuk Sekda kita lantik sekalian pada tanggal itu,” terang Hamid.

Sementara itu, Plt Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Natuna, Sopiandi membenarkan, bahwa pelantikan pejabat struktural dilingkungan Pemkan Natuna akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Lebih kurang ada 600 orang pejabat akan dilantik untuk mengisi SOTK baru Natuna yang sudah terbentuk.

"Kita sudah usulkan kepada pak Bupati, untuk pelantikan ASN ini, rencananya dalam waktu dekat, sesuai jadwal yang telah ditentukan pak bupati,” ujarnya.



(Don/Kepriaktual)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.