Dalam Rangka Memperingati HJK Di Natuna, Dandim 0318 Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing



Kasdim Mayor  Oki Fikriyansah

















Natuna Kepriaktual.Com; Dandim 0318 Natuna Letkol Inf Ucu Yustiana melalui Kasdim Mayor Oki Fikriyansah menuturkan, kegiatan Bakti Sosial operasi Bibir Sumbing di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Natuna dapat dilaksanakan.


Mayor Oki mengaku, Kegiatan Bakti Sosial Operasi Bibir sumbing kepada masyarakat yang kurang mampu ini merupakan rangkaian kegiatan pada peringatan Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2016 di satuan wilayah Kodim/0318 Natuna.

"Alhamdulillah operasi bibir sumbing kepada 8 orang kurang mampu dapat terlaksana hari ini, berkat kerjasama antara instansi terkait dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika  tahun 2016,"Kata Kasdim Mayor Oki di RSUD Natuna, Minggu (18/12).

Mayor Oki menjelaskan, kegiatan kemasyarakatan ini dilakukan dengan tujuan memantabkan jati diri TNI AD sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara Nasional dan tentara profesional serta memantabkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

"kegiatan ini tidak lain untuk memantapkan kemanunggalan TNI AD kepada masyarakat. Sehingga dengan begitu rasa kecintaan masyarakat kepada TNI bisa terus terjalin dan TNI AD akan terus berupaya membantu Pemda untuk mengatasi kesulitan rakyat yang kurang mampu-mampu dan mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian tinggi,"ujarnya.

Sebelumnya, Kodim 0318 Natuna telah melaksanakan berbagai kegiatan karya bakti berupapembersihan tempat ibadah, bakti sosial donor darah, pemgobatan massal dan sunatan massal serta jambanisasi maupun melaksanakan bedah rumah kepada warga desa Teluk Buton.

Sementara Dani (9) seorang anak yang berhasil di operasi bibir sumbing menuturkan, dirinya sangat berterimakasih sekali, karena operasinya gratis tanpa dipungut biaya sama sekali.

saya mengucapkan banyak terimakasih sudah mengoperasi bibir sumbing saya bisa terlihat sempurna. apalagi operasinya gratis, terimakasih bapak-bapak TNI khususnya Kodim 0318/Natun yang sudah senantiasa membantu kami,"tutupnya.  


(don/Kepriaktual).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.