Jelang Aksi Damai 212,Saweran Lima Puluh Ribu Bertabur


Fhoto Acara Aksi Damai 212, Indonesia Bersatu
Batam-Kepriaktual.com ; Pemerintah Kota ( Pemko ) Batam adakan acara Nusantara Bersatu dengan Tema Indonesiaku, Indonesiamu, Indonesia kita semua di Halaman Engku Putri Batam Centre, terkait aksi damai 212. Rabu (30/11).


Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto dalam kata sambutannya mengatakan masyarakat Batam juga warga negara Indonesia karenanya harus menjaga keutuhan NKRI.

"Kita adalah orang Indonesia dan warga negara Indonesia karenanya NKRI harus kita jaga dan di pertahankan. NKRI harga mati," ucap Nuryanto di atas pentas.

Hal senada juga diungkapkan Walikota Batam Rudi SE, Kapolresta  Barelang dan Dandim bahwa sebagai warga Batam harus peduli dan menjaga Batam agar tetap kondusif.

"Sebagai warga yang tinggal dan menetap di sini, kita harus menjaga situasi Batam yang aman dan kondusif," ujar Rudi.

Usai memberikan sambutan, musik pun dilanjutkan sambil menyebar saweran uang pecahan Rp50 ribu ke tengah-tengah pengunjung yang ramai.

Saat penyebaran uang saweran tersebut, terjadi pula perebutan uang yang terbang dibawa angin dan berhembus hingga ke atas pentas.

Panitiapun sempat meminta kepada para penonton agar tidak naik ke panggung untuk berebut uang saweran tersebut.

"Saya minta penonton yang ada di bawah agar tidak naik panggung, semuanya pasti kebagian karena sudah ada satu koper uang yang disiapkan," ucap panitia dari atas panggung.

Selain Walikota Batam Rudi SE, turut hadir juga dalam acara Nusantara Bersatu yaitu Wakil Walikota Amsakar, Kapolresta Barelang Helmi Santika, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, Dandim 036 Andreas maupun dari FKPD.


Alfred/Kepriaktual
Tags ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.