Avanza 3 Kali Diganjar IBBA

IST.

JAKARTA - Untuk ketiga kalinya berturut-turut Toyota Avanza berhasil meraih penghargaan sebagai merek kendaraan terbaik di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA).

Sebelumnya, Toyota Avanza terpilih sebagai pemenang dalam IBBA 2014 dan IBBA 2015. Tahun ini, dalam IBBA 2016 kendaraan MPV ini kembali dinobatkan sebagai yang terbaik di kelasnya.

Penghargaan IBBA 2016 diselenggarakan oleh MARS – Marketing & Research dan Majalah SWA, yang bekerja sama dengan Metro TV. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Jakarta, pada 15 September 2016.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa sejak pertama kali diperkenalkan pada akhir 2003, Toyota Avanza berhasil mendapatkan respon yang positif dari pelanggan. Salah satunya karena mobil ini dirancang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Hal itu terlihat pada hasil penjualan yang tinggi dan menempatkan Avanza sebagai kontributor utama penjualan Toyota. Sejak diluncurkan hingga Agustus 2016, sudah terjual lebih dari 1,48 juta unit.

Sepanjang Januari—Agustus tahun ini, Avanza kokoh dengan market share 46,9% di segmen low MPV dengan volume penjualan 92.261 unit atau tumbuh 10,2% dibandingkan dengan Januari—Agustus 2015. Kinerja 8 bulan di 2016 ini, menjadikan Avanza sebagai backbone utama penjualan Toyota dengan kontribusi sebesar 37,65%.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini terhadap Toyota Avanza. Di masa depan, sebagai bentuk apresiasi kami akan terus memberikan produk, teknologi, dan servis yang melebihi ekspektasi pelanggan, yang sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond,” ujar Henry, hari ini.

Sepanjang 2016, Toyota Avanza telah menerima 3 penghargaan dari berbagai ajang antara lain Top Brand Award 2016 untuk kategori MPV Car, Autocar Indonesia Reader's Choice Awards 2016 untuk kategori Compact MPV, serta Indonesia Best Brand Award 2016 untuk kategori MPV. (thr)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.