Friday, June 14, 2019

Bupati Karimun Lantik Pengurus HIMAP2K Pekanbaru Periode 2019-2020

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Friday, June 14, 2019    

Aunur Rafiq Salami Pengurus HIMAP2K Pekanbaru Usai Pelantikan.
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun H. Aunur Rafiq beserta rombongan Pemkab Karimun hadiri acara Halalbihalal di gedung balai Srigading Kelurahan Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur. Acara tersebut, sekaligus melakukan pelantikan Himpunan Pengurus Mahasiswa dan Pemuda Kundur (HIMAP2K) Pekanbaru, periode 2019-2020,  Selasa (11/6/2019).

Pada kesempatan itu, H. Aunur Rafiq meminta kepada mahasiswa untuk ikut serta dalam memajukan daerah dan harus mampu bersaing. Kemudian juga berkompetensi dengan baik, sehingga dapat memberikan hal hal yang positif serta harus berperan penting dalam membangun Kabupaten Karimun.

Disamping itu Rafiq juga menyebut, pentingnya siswa di tiap-tiap daerah, harus berkompetensi bersaing dengan baik. Sehingga mampu memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan kampung halaman.

Rafiq juga berpesan kepda seluruh pengurus HIMAP2K, jalin silaturahmi antar sesama, harus dimaknai sebagai upaya memperkuat ukwah kekeluargaan dan rasa persatuan. Sehingga dengan ukhuwah yang sudah terbina, banyak hal yang bisa dilakukan untuk kemaslahatan bersama.

“Menjalin silaturahmi antar sesama sangatlah penting karena akan tumbuh kuat nilai-nilai kekeluargaan dan kebersamaan dalam pembangunan di bumi berazam yang kita cintai ini," kata Rafiq saat menyampaikan kata sambutanya.

Turut hadir di acara tersebut, Camat Kundur, Camat Kuba, Camat Ungar, Lurah Kota, tokoh masyarakat, Alim Ulama dan Kades se-Pulau Kundur.

Ahmad Yahya

0 comments :