Friday, June 1, 2018

Ketua Perpat Pesisir Kundur Bagi 135 Paket Sembako

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Friday, June 1, 2018    

Fhoto Bersama Pengurus Perpat Pesisir Kundur dengan Masyarakat 
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Warga Kelurahan Tanjungbatu, Kecamatan Kundur, tadi pagi menyambangi rumah kediaman Ketua Ormas Perpat Pesisir Kundur, Nofi Arman, Jumat (1/6-2018).

Kedatangan warga tersebut, saat Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Perpat Pesisir Kundur, menggelar aksi sosial di 16 hari puasa pada Bulan Suci Ramadan dengan membagikan ratusan paket sembako.

Aksi sosial tersebut, bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu. Ia seraya mendekatkan diri kepada masyarakat untuk dapat menyerap aspirasi khususnya masyarakat di kalangan bawah.

Kegiatan yang setiap tahun di lakukan Ketua Ormas di wilayah tersebut, mendapatkan respons positif dari berbagai kalangan, baik dari donatur, pengusaha, mau pun di kalangan masyarakat.

Ketua Ormas Perpat Pesisir Kundur Nofi Arman mengatakan, sebanyak 135 paket sembako diberikan secara cuma-cuma kepada warga.

"Selain 135 paket sembako, kita juga memberikan berbagai bingkisan kepada warga," kata nofi.

Nofi menuturkan, pemberian sembako ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Subhanahuwata'ala, sekaligus dapat memberikan manfaat kepada warga yang membutuhkan.

"Sesuai dengan visi dan misi Ormas Perpat Pesisir untuk terus peduli dan membantu masyarakat yang membutuhkan," jelas Nofi.

Sementara itu, Rukmini penerima bantuan mengaku sangat senang dan terbantu dengan kegiatan tersebut, dia berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin pada tahun tahun berikutnya.

"Alhamdulilah ada bantuan buat kita dan sangat berharap kegiatan serupa ini terus berkelanjutan. Kepada semua ormas lain, khususnya beberapa ormas yang ada di Kecamatan kundur kabupaten Karimun," imbuhnya.

Turut hadir dalam acara, Mayor Inf Syafrizal, Babin Nazarudin, Seklur Tanjungbatu Kota, serta tokoh masyarakat. Aksi sosial di akhiri dengan foto bersama.

AHMAD YAHYA

0 comments :