Breaking News

Pernikahan Rudianto dan Valencia, Dekan UNIBA: Selamat Menempuh Hidup Baru

Fhoto Pengantin
BATAM KEPRIAKTUAL.Com: Tamu undangan pernikahan Rudianto, SH alias Anton dan Valencia alias Aling di New Shangrila Restaurant Lantai 3 Vista Hotel, Lubuk Baja, Kota Batam, Sabtu (7/10-2017), meriah. 

Tamu yang hadir pada hari berbahagia Anton putra Tunggal dari  Tuan Chen Tian Lin dan Aling putri kedua dari Nyonya Chen Li Tai Juan adalah Kapolresta Barelang Hengki dan Dekan Hukum Universitas Batam, menikmati hidangan yang disiapkan oleh karyawan Hotel.

"Acara pernikahan yang dilakukan di Hotel ini, selalu menyajikan menu bergantian," kata waitres Hotrel.

Dalam pernikahan Anton yang merupakan mahasiswa S2 Hukum Universitas Batam ini, Dekan Hukum Universitas Batam yang diminta menyampaikan kata sambutan, mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua pengantin, dan ia berharap keduanya mendapat keturunan yang banyak.

" Saya yang mewakili Uniba mengucapkan semoga Rudianto, SH alias Anton berbahagia dengan Valencia alias Aling, dan semoga keduanya memiliki keturunan yang banyak. Serta menjadi pasangan sampai akhir hidup," ujarnya. 

Rudianto, SH alias Anton adalah pengacara yang saat ini bergabung sebagai di Lembaga Sosial Perhimpunan Marga Tan Batam dan juga pengacara di Kantor Hukum Tantimin dan Rekan.




(Red/Kepriaktual.com)
Bagikan:
Baca juga