Wali Kota Batam M.Rudi Lantik Sekdako Batam Jefriden Dan 1.141 Pejabat Pemko Batam

Jefriden Saat Dilantik Jadi Sekdako Batam
Batam Kepriaktual.Com; Wali Kota Batam,Muhammad Rudi melantik sebanyak 1.141 pejabat di lingkungan  Pemerintah Kota Batam. Salah satunya yang dilantik Jefriden sebagai Sekretaris Daerah Pemko (Sekdako) Batam. Jumat,(30/12)

Dalam pelantikan pejabat eselon II,III dan IV, Wali Kota Batam M.Rudi menyampaikan pelantikan itu menyesuaikan dengan peraturan Pemerintah tentang organisasi perangkat Daerah dan Perda Kota Batam No 10 tentang perangkat Daerah Kota Batam.

"Pelantikan ini murni, tidak ada sepeser rupiahpun yang mengalir kepada kami. Karena ini untuk kemajuan pembangunan Kota Batam, serta kepentingan kita bersama.Semoga Bapak-Bapak/Ibu-Ibu yang baru saja dilantik dapat bekerja dengan sebaik mungkin, sesuai dengan koridor perundang-undangan,"kata Rudi

Acara pelantikan ribuan pejabat pemerintah Kota Batam serta Sekdako Batam diwarnai dengan angin kencang dan hujan yang cukup lebat. Namun, saat pelantikan Sekdako Batam Jefriden, diguyur hujan, Karena ia dilantik pertama kali diruang terbuka di depan podium. Tapi meski diguyur hujan, Jefriden tetap bersemangat saat dilantik.

Usai acara pelantikan ribuan pejabat dilingkungan pemerintah Kota Batam, Jefriden juga mengatakan, hujan adalah rahmat dan rezki dari Tuhan, Ia berharap, bahwa suasana yang dingin itu, bisa membawa berkah dan kebaikan pada 4 tahun kepemimpinan Rudi-Amsakar.

"Suasana pas pelantikan tadi, memang dingin. Semoga cuaca yang dingin ini membawa kebaikan bagi pemerintah Kota Batam,"ujarnya 
.


(Red/Kepriaktual)
Tags ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.