Monday, May 27, 2019

Safari Ramadhan Bupati Karimun, Aunur Rafiq: Ini Memperketat Tali Persaudaraan

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Monday, May 27, 2019    

Safari Ramadhan Bupati Karimun ke Mesjid Attaqwa. 
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun, Aunur Rafiq safari ramadhan di mesjid ATTAQWA Tanjung Sari Lubuk, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Minggu (26/5-2019).

Safari ramadhan Bupati Karimun, disambut baik oleh masyarakat Tanjung Sari Lubuk. Dan sebelum buka puasa bersama masyarakat, Bupati menyampaikan kata sambutan.

Dalam sambutan Aunur Rafiq mengatakan, kegiatan safari ramadhan merupakan kegiatan yang tiap tahun nya di di gelar oleh pemerintah Kabupaten Karimun.

"Dengan tujuan, agar kita dapat berjumpa dan bertatap muka secara langsung bersama masyarakat dan jamaa'ah dan juga tujuan safari ramadhan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antara sesama kita," ujar Rafiq.

Dia juga berharap, kepada semua umat muslim, dapat menjaga Ukhuwah Islamiah. Sehingga besarnya pahala dalam bulan penuh berkah ini di jadikan tonggak utama dalam mengejar pahala dan menambah ketakwaan dan keimanan antar sesama umat.

"Ayat suci Al Qur'an di jadikan landasan utama dalam kehidupan sehari-hari.
Besarnya pahala membaca ayat suci Alquran di bulan suci Ramadhan juga menjadi tonggak utama dalam kita menjalani ibadah berpuasa," tuturnya.

Selain itu, Aunur Rafiq juga menyampaikan tentang program Desa. Dia berharap program Desa dapat dipergunakan pada tempatmpat.

"Gunakanlah anggaran Desa itu pada tempatnya," ungkap Aunur Rafiq.


Swadi(Edi)

0 comments :