Friday, May 24, 2019

PERADI Kota Batam Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim Piatu, Bistok Nadeak: Kami Perlu Kekompakan

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Friday, May 24, 2019    

Ketua DPC PERADI Kota Batam, Bistok Nadeak
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Dewan Pimpinan Cabang (DPD) PERADI Kota Batam buka puasa bersama dengan anak yatim pantai asuhan Daarul Ishlah Tiban, Kota Batam di Hotel Vista dengan thema "Marhaban Ya Ramadhan".

Ketua DPC PERADI, Kota Batam, Bistok Nadeak mengatakan, bahwa buka puasa bersama dengan anak yatim piatu, setiap tahun diadakan. Artinya, pada momen-momen dibulan suci ramadhan inilah, PERADI Kota Batam menunjukkan, bahwa adanya kebersamaan dan kekompakan para rekan-rekan Advokad.

"Kegiatan ini, setiap tahun kami laksanakan," ujarnya usai menyantuni anak yatim piatu, Kamis (23/5-2019).

Fhoto Santuni Anak Yatim Piatu dari Pantai Asuhan Daarul Ishlah Tiban
Bistok juga berharap, Advokad di Kota Batam inikan, terdiri dari beberapa etnis, suku dan keyakinan. Jadi, dimomen puasa inilah PERADI Kota Batam menunjukkan, biar diantara perbedaan suku ras dan agama selalu terjalin dan solid serta kompak tanpa adanya sesuatu apapun.

"Kekompakan inilah yang kami harapkan," kata Bistok Nadeak.

Fhoto Bersama Advokad Yang Tergabung di DPC PERADi Kota Batam dengan Anak Yatim Piatu. 
Kemudian, kata Bistok, dimasa kepemimpinanya, ini sudah tiga kali dilakukanya. Dan sebelum kepemimpinanya pun, buka puasa bersama anak yatim piatu tetap diadakan.

"Buka bersama ini tetap kami adakan. Dan kami selalu menyantuni anak-anak yatim piatu dari pantai asuhan. Tadi anak yatim yang kami santuni, memang masih terbatas, cuma 20 orang saja yang kami santuni," ujarnya.

Tapi intinya, tambah Bistok Nadeak, di tahun ini pihaknya ingin menunjukkan kekompakan dan juga memiliki tali kasih bersama dengan anak yatim piatu, yang kami sangat cintai.

"Dengan itulah harapan kami, momen kebersamaan ini dengan mereka anak yatim piatu. Mudah-mudahan nanti mereka menjadi anak yang berbahagia dan menjadi pintar-pintar. Dan anak ini nanti bisa melihat kami serta keluarga dan orang tuanya. Itu sebgai motifasi bagi kami. Mudah-mudahan di tahun depan, kami akan berusaha membantu anak yatim lebih banyak lagi," tutup Bistok Nadeak.



Alfred

0 comments :