Tuesday, April 2, 2019

Nurdin Basirun Tutup Turnamen Sepak Bola Cup IV Kecamatan Kundur Barat

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Tuesday, April 2, 2019    

Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun Saksikan Turnamen Sepak Bola Cup Kuba 2019
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun didampingi Menpora menutup secara resmi Open Turnamen Sepak Bola Cup Tahun 2019 Kecamatan Kundur Barat (KUBA) Kabupaten Karimun, Senin (1/4-2019).

Turut hadir dalam acara, Camat Kundur Barat, Murnizam, Lurah Sawang Persyada dan beberapa Kepala Desa lainnya, tokoh agama, tokoh masyarakat se Kecamatan Kundur Barat.

Pada kesempatan itu H. Nurdin Basirun mengatakan, bahwa ia menginginkan agar para kesebelasan yang ada di Kecamatan Kundur Barat tersebut, harus berusaha lebih keras agar dapat menjadi atlet yang bisa membanggakan Kabupaten Karimun dan bahkan provinsi Kepri.

"Insya Allah tahun depan kita laksanakan lagi Gubernur Cup," ujarnya.

Ia juga menyarankan, agar di Kundur Barat ini dilaksanakan pembinaan berjenjang terhadap para pencinta bola. Sehingga nanti dapat bibit-bibit atlet pemain bola untuk Kabupaten Karimun dan Provinsi kepulauan  Riau yang jitu.

"Saya atas nama Pemprov Kepri mengucapkan selamat kepada pemenang pada hari ini. Kemenangan hari ini adalah kemenangan seluruhnya. Jadi yang belum menjadi pemenang jangan berkecil hati," tuturnya.

Di samping itu, Nurdin juga menghimbau kepada seluruh  masyarakat Kundur untuk datang ke TPS pada 17 April mendatang agar bisa menentukan pilihannya masing masing.

Sementara itu camat Kuba Murnizam menyampaikan, Insyaallah setiap tahunnya di kecamatan kundur Barat atau di Desa-Desa akan dilaksanakan turnamen bola kaki sehingga nanti bisa dapatkan atlit-atlit yang mampu meraih prestasi yang baik.

"Mudah-mudahan dengan seperti ini kita akan mendapatkan atlet-atlet yang akan memperkuat tim dalam mengikuti Porprov dan lain sebagainya," ujarnya.

Murnizam juga mengatakan, masyarakat Kecamatan Kundur Barat mesti bersyukur sebab dapat kunjungan dari Gubernur Kepri.

"Kita harus bangga dan mengucapkan terimakasih kepada Gubernur dan rombongan karena dalam kesibukannya yang padat beliau bisa hadir saat pembukaan dan penutupan sepak bola CUP KUBA yang ke IV. Dan saya berharap, agar kegiatan olah raga di Kecamatan Kuba dapat berkembang lebih baik lagi," kata Murnizam

Ahmad Yahya

0 comments :