Masa Tenang Pemilu tahun 2019, Tim Gabungan Laksanakan Patroli Skala Besar

Fhoto Bersama TNI dan Polisi Usai Apel Pengamanan Masa Tenang Pemilu tahun 2019
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, dalam siaran pers tentang patroli gabungan TNI-Polri dalam rangka Pengamanan masa tenang Pemilu Tahun 2019, Minggu (14/4-2019).

Erlangga mengatakan, arahan Dansat Brimob kepada personil gabungan yang akan melaksanakan Patroli.

"Tujuan pelaksanaan Patroli ini adalah memberikan rasa aman kepada Masyarakat, saat ini Masyarakat sedang melaksanakan kegiatan masa tenang yang merupakan tahapan Pemilu tahun 2019, nanti nya dalam pelaksanaan Patroli tidak ada gangguan sekecil apapun dan dalam pelaksanaan tugas pada malam ini hal utama adalah perhatikan keselamatan diri"

"Semoga dalam pelaksaaan tugas semoga diberikan lindungan oleh Tuhan yang Maha Esa dan didalam pelaksanaan tugas ini memberikan kebaikan untuk bangsa dan Negara," kata Erlangga.

Kemudian, lanjutnya, pada malam hari ini Personil TNI-Polri melaksanakan kegiatan Patroli gabungan skala besar.

"Sasaran Patroli didalam tahapan masa tenang ini adalah Objek Vital yang ada di Kota Batam, kantor Bawaslu, gudang logsitik Pemilu, dan tempat-tempat pemukiman masyarakat, untuk route patroli dimulai dari Polda Kepri-Bandara Hang Nadim-Pelabuhan Punggur -Batam Centre (Bawaslu)-kantor DPRD-kantor Walikota. Kegiatan ini akan terus bergulir sampai nanti dengan pukul 04.00 wib, untuk jumlah kekuatan yang dikerahkan dalam pelaksanaan Patroli sebanyak 250 Personil gabungan TNI-Polri," tuturnya.

Kata Erlangga, saat berada di Batam Center Personil Patroli gabungan Berdialog dengan masyarakat di seputaran dataran Engku Putri, tentang menjaga keamanaan dan ketertiban di Kota Batam menjelang pemungutan suara 17 april 2019 nanti.

"Hal ini disambut dengan baik oleh Masyarakat. Selanjutnya dilakukan juga pengecekkan pengamanan di kantor Bawaslu," ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol. Guruh Arif Darmawan S.I.K., M.H, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, Para perwiraTNI-Polri dan, Personil gabungan TNI-Polri.


Red/Humas Polda Kepri
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.