Saturday, February 2, 2019

Proyek Pembangunan Mulai Rampung, Kades: Mohon Dijaga Tempat Wisatanya

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Saturday, February 2, 2019    

Tempat Wisata Pantai Ketapang Desa Sungai Ungar Utara
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Program pembangunan tempat wisata pantai Ketapang di Desa Sungai Ungar Utara, Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun mulai rampung di kerjakan. Dimana proyek tersebut Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (P3MD) yang dianggarkan dari Dana Desa tahun 2018 sebesar Rp 191. 667. 780.

Kepala Desa (Kades) Sungai Ungar Utara, Zaini mengatakan, program pembngunan tempat wisata di pantai Ketapang ini dibangun, atas kerjasama masyarakat dan juga pemuda di Desa.

"Insya allah, tempat wisata itu, bulan April 2019 akan selesai," kata Zaini, Jumat (1/2-2019).

Dia juga menuturkan, untuk masalah penataan dan membuat berbagai variasi dan motifasi untuk menarik perhatian masyarakat dan juga pengunjung dari luar daerah ke tempat wisata tersebut sangat membutuhkan  waktu.

"Begitu juga masalah perawatan, mejaga tempat wisata itu biar jangan sampai tidak bisa di manfaatkan dalam jangka waktu panjang. Maka saya minta pemuda Desa Sungai Ungar Utara dapat bekerjasama untuk menjaga dan merawat tempat wisata tersebut," tutur Zaini.

Pembangunan tempat wisata di pantai Ketapang ini, mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat Desa Sungai Ungar Utara. Dengan adanya tempat wisata tersebut, masyarakat Kundur dapat menikmati obyek wisata tersebut.

"Mudah-mudahan tempat wisata ini bisa menambah omset perekonomian masyarakat Desa Sungai Ungar Utara," ungkapnya.


Swadi

0 comments :