Wednesday, February 6, 2019

Masyarakat Kundur Antusias Sambut Kedatangan Ustadz Abdul Somad

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Wednesday, February 6, 2019    

Tablik Akbar Ustadz Abdul Somad di Kundur
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Ribuan Masyarakat Kundur  kabupaten Karimun antusias menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad yang tampak memadati Lapangan bola Raja Ali Haji Kundur Utara pada Selasa (5/02/2019) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Kedatangan masyarakat ini dalam rangka mengikuti Tablik Akbar yang merupakan salah satu kajian Islam Tausyiah yang akan diisi oleh Ustadz Abdul Somad, LC, MA yang memang lagi viral saat ini. Tak heran jika menjadi kerumunan di tengah tengah masyarakat Kundur Utara Kabupaten Karimun.

Dalam rangka memenuhi undangan Pemerintah Kabupaten Karimun, diketahui memang rutin pada setiap tahunnya, Ustadz Abdul Somad akan menyampaikan tausyiah agama berjudul "Jagalah diri dan keluarga dari neraka"

Kedatangan Ustad Abdul Somad yang terkenal dengan kelugasannya disambut antusias oleh masyarakat Kundur.

“Ustadz Abdul Somad terbilang tegas dan lucu ini, biasanya dilihat lewat, Tv,  youtube, sekarang Alhamdulillah bisa di liat langsung betapa kocak nya ustad yang satu ini dalam menyampaikan ajaran yang di anjurkan dalam Islam," ujar Ibu Rosneli Febriani salah seorang jamaah wanita yang baru datang ketempat acara tersebut.

Sebelum hadir di Kecamatan Kundur Utara, dihari yang sama, Ustadz Abdul Somad juga mengisi tausyiahnya di Kecamatan Moro Kabupaten Karimun.

Sejumlah pejabat tampak hadir, Bupati Karimun H.Aunur Rafiq, Wakil bupati Karimun, Anuar Hasyim, Sekda, kabak Humas , Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Bakti Lubis, Azmi, Angota DPRD provinsi, Joko Noegroho,camat kundur Utara Saiful,Camat Ungar, syahdu, camat belat, Syarial, Beberapa Kades, alim Ulama dan tokoh tokoh masyarakat lainnya.

Ahmad Yahya

0 comments :