Tuesday, February 26, 2019

Bupati Karimun Resmi Buka MTQ Tungkat Kecamatan Kundur

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Tuesday, February 26, 2019    

Rafiq Buka MTQ Tingkat Kecamatan Kundur
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Malam Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Kundur berlangsung meriah dengan hadirnya ribuan masyarakat yang memadati lokasi Balai Pemuda dan Olahraga, Kecamatan kundur Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (26/02/2019).

Pelaksanaan MTQ diawali dengan kegiatan pawai taaruf, Sabtu pagi (24/02/2019). Acara tersebut berlangsung sangat meriah dan mendapat sambutan dari para pengunjung yang hadir. Sangat luar biasa agenda tahunan yang di nanti nantikan Masyarakat Kundur ini di ikuti puluhan peserta kafilah dari berbagai daerah.

Diawali pemukulan beduk oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq M.Si, didampingi Kabak Humas kabupaten Karimun, Angota DPRD provinsi, Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Kepala Dinas Pertanian, Polsek Kundur, Kacabjari Kundur, Camat Kundur, Lurah Kundur , Lurah Tanjungbatu Barat, Lurah Gading Sari beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya H. Aunur Rafiq mengatakan, marilah kita sambut Musabaqah Tilawatil quran tingkat Kecamatan tahun 2019 dengan sukacita. Semoga dengan MTQ ini masyarakat Kundur semakin cinta untuk membaca dan mempelajari isi kandungan Alquran dan menjadikan generasi kita generasi yang qurani.

Rafiq juga meminta dan mengajak Dewan hakim MTQ, para Qori dan qoriah dari semua pihak agar dapat mensukseskan dan menghargai keputusan Dewan Hakim nantinya.

"Kedepan, semoga dengan mempelajari dan mengamalkan Al Qur’an kita harus mampu mempersiapkan generasi generasi muda, terutama anak dalam usia sekolah untuk menjadi generasi yang tangguh berakhlak yang baik," kata Rafiq.

Ahmad Yahya

0 comments :