Wakil Gubernur Kepri Kunjungi Sekolah SMA Negeri 3 Kundur

Siswa/Siswi SMA Negeri 3 Fhoto Bersama dengan Wakil Gubernur Kepri
KUNDUR, KEPRIAKTIAL.COM: Wakil Gubenur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H. Isdianto kunjungi sekolah SMA 3 di Kelurahan Sei Ungar, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, dan berjanji untuk mengupayakan, meningkatkan kualitas guru dan fasilitas yang menjadi kebutuhan di sekolah Tanjungbatu, Kamis (17/01-2019).

Pada kunjungan itu Isdianto mengatakan, kunjungan tersebut merupakan suatu proses untuk memotivasi siswa siswi, pasalnya hal tersebut merupakan komitmen pemerintah daerah dalam menunjang dunia institusi pendidikan khususnya di provinsi Kepri.

Ditempat yang sama Kepsek SMA Negeri 3 Kundur, Meme menyampaikan apresiasi terhadap kehadiran Wakil Gubenur atas kunjunganya ke sekolah ini. "Kami ucapan terimakasih yang tak terhingga atas kunjungan bapak Wakil Gubernur H. Isdianto beserta istrinya.  Hal ini merupakan suatu kehormatan bagi kami para guru guru dan siswa," ujar Meme.

"Atas kunjungan bapak ke SMA Negeri 3 ini, saya berharap, semoga dengan kunjungan ini, wakil Gubernur Kepri melihat dan memperhatikan keadaan sekolah ini," tambah Meme.


Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.