Monday, January 21, 2019

Tim Relawan Nusantara Optimis Antarkan Aida Ismet Duduk di Kursi DPR RI

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Monday, January 21, 2019    

Tim Relawan Nusantara Aida Ismet Kepri
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Tim Relawan Nusantara (TRN) Aida Ismeth Abdullah optimis mendukung, mengantar Aida Ismet duduk ke senayan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI). Hal itu disampaikan pengurus tim relawan Nusantara, Sabaruddin (Sekretaris TRN Aida Ismet Kepri), Joko Endang Gunawan (Pelaksana harian TRN Aida Ismet Kepri), Ketua TRN Aida Ismet Kota Batam, Kusdianto, Agus Fazri (Sekretaris TRN Aida Ismet Kota Batam), Bahjomi Fuadi (Konsultan TRN Aida Ismet) di Hotel Aston, Minggu (20/1-2019).

Dukungan TRN mengantar Aida Ismet ke DPR RI, bahwa, supaya dia (Aida Ismet) lebih banyak berbuat di Kepulauan Riau (Kepri). Dimana, Aida Ismet selama dua periode duduk dibangku Dewan Pimpinan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), belum bisa berbuat banyak untuk masyarakat Kepri.

Aida maju ke DPR RI melalui partai Demokrat, karena ada niat untuk mengabdi kembali lagi bagi Kepri, mengangkat derajat, nama dan marwah  Kepri kembali, sesuai yang dicita-citakan awal terbentuknya Kepri. Akan meletakkan pondasi yang kokoh bagi dasar-dasar pembangunan Kepri, baik infrastruktur, budaya, dan ekonomi.

"Kita butuh vigur yang berwawasan dan visioner, serta figur yang memiliki jaringan ditingkat nasional. Agar suporting pembangunan di daerah cepat terlaksana," ujar sekretaris TRN Sabaruddin.

Selain itu, kata Sabaruddin, sampai kepemilihan serentak nanti, tanggal 17 April 2019. Tim Relawan Nusantara yang tergabung dari berbagai suku di Kepri ini akan mengawasinya. Karena TRN sudah terbentuk di tujuh Kabupaten dan Kota di Kepri. "Jangan ada yang mencurangi caleng yang kami dukung. Apapun itu, kami siap berbuat bila ada yang mencuranginya," kata Sabaruddin.

Caleg DPR RI dari Partai Demokrat, Aida Ismet
Ditempat yang sama, Sekretaris TRN Kota Batam, Agus Fazri mengatakan,  dukunganya terhadap istri mantan Gubernur Kepri itu, karena tolak ukur beliau sudah tidak diragukan lagi. Aida Ismet sangat berpengalaman untuk memperjuangkan dana alokasi umum (DAU) dan dana alokasi khusu (DAK) untuk memajukan Kepri.

"Kepri butuh sosok Aida Ismet untuk duduk di kursi senayan DPR RI, mewakili masyarakat Kepri. Beliau sudah berpengalaman  bersama suaminya ketika Ismet Abdullah menjadi Gubernur Kepri. Terbukti berkarya untuk memajukan Kepri," ujar Agus Fazri.

Dukungan kepada Aida Ismet, merupakan sumbangsihnya untuk kemajuan Kepri. Diluar partai, tim relawan nusantara mengetahui pengalaman ibu Aida yang turun sampai kedaerah, baik itu daerah pesisir. Dia tetap memperjuangkanya.
"Kami akan mengantar ibu Aida Ismet duduk di kursi senayan," tuturnya.

Ditambahkan Ketua Pelaksana Harian Relawan Nusantara, Joko E Gunawan, kualitas seperti Aida Ismet tidak diragukan lagi. Maka dia berharap supaya jangan ada kecurangan-kecurangan terhadap legislatif perwakilan Kepri yang diantarnya duduk ke kursi senayan DPR RI.

“Akhlak mulia itu selalu ditonjolkannya. Jangan membunuh karakter masing masing, fokuslah pada program yang menonjolkan pembangunan Kepri," Joko yang pernah memimpin Pujakusuma Kepri 2 periode 2010-2018, dan sekarang diangkat menjadi penasehat Pujakusuma Kepri.


Red/al

0 comments :