Thursday, January 24, 2019

Aida Zulaikha Ismeth: Saya Belum Puas Untuk Berbuat di Kepri

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Thursday, January 24, 2019    

Silaturahim Caleg DPR RI, Aida Zulaikha Ismeth Abdullah Bersama Tim Relawan Nusantara Kepri dan Batam
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Bertarung untuk menuju senayan kursi DPR RI. Aida Zulaikha Ismeth Abdullah nomor urut 3 dari Partai Demokrat mengatakan, bahwa Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) masih banyak yang perlu harus dilakukan perbaikan, karena dulu, Kepri masuk nomor urut ke 2 yang terbaik di Indonesia. Sekarang malah nomor ke 4 dari bawah, terus defisit dan lain-lain.

"Sekarang banyak hal yang harus dilakukan untuk perbaikan Kepri lebih maju. Itulah saya termotifasi maju dalam pileg ini. Di DPD RI wewenangnya kurang, tidak bisa memutuskan, dan DPD hanya ikut kalau diajak ya rapat, kalau tidak diajak tak ikut rapat. Kalau di DPR RI dari segi anggaran dan lain-lainya bisa memutuskan," ujar Aida Zulaikha Ismeth Abdullah di Hotel Aston, Kamis (24/1-2019).

Karena itu, lanjutnya, keberadaanya bisa bermanfaat sebanyak-banyaknya bagi masyarakat. Maka dia memutuskan berusaha masuk ke DPR RI. Di Jakarta banyak keluarga yang bisa memperjuangkan pemberdayaan masyarakat yang cerdas dan sejahtera dan berahklak mulia yang dari dulu berada pada kita.

"Motifasi saya, walaupun udah tua, tapi saya tua-tua keladi untuk memperjuangkan Kepri lebih maju lagi. Ibu-ibu juga harus bisa," kata Aida Ismet didampingi Tim Relawan Nusantara Kepri dan Kota Batam.

Ditambahkanya, mudah-mudahan keberadaanya bisa bermanfaat membawa manfaat yang sebesar-besarnya, terutama bagi lingkungan dimana kita berada. "Terus terang saya katakan, keluarga dan kakak saya tidak setuju untuk maju lagi, bahkan saya dipesan untuk mengurus sekolah saja," ujarnya.

Disinggung terkait perubahan Kota Batam menjadi kota pariwisata. Aida Ismeth mengatakan, bahwa Kota Batam ini tempatnya cukup strategis dijadikan kota pariwisata, banyak yang bisa dimanfaatkan untuk peningkatan pariwisata disini.

"Disini perlunya kekompakan semua unsur, harus kompak meningkatkan kota ini menjadi kota pariwisata. Sehingga tamu yang berkunjung ke Batam ini, datang merasa aman," tuturnya.

Dilihat sekarang ini, kata Aida Ismeth, pemerintah jalan sendiri-sendiri, tidak ada lagi kordinasi, maka perlu semua unsur kompak, karena Batam, Kepri sangat strategis untuk kota wisata. "Kenapa tidak bisa kita manfaatkan menjadi kota wisata. Maka saya kurang puas kalau tidak bisa berbuat banyak di Kepri. Saya ingin meningkatkan PMA bukan Penanaman Modal Asing tapi Penanaman Modal Akhirat," ujarnya.

Kemudian ditambahkan Ketua Tim Relawan Nusantara Batam, Drs. Kusdiyanto, tim ini akan solid dan kompak untuk mengusung Aida Ismeth sampai ke senayan, duduk di kursi DPR RI. Dia juga mengatakan, bahwa sosok ibu ini masih dirindukan masyarakat. Maka Tim Relawan Nusantara sering melakukan silaturahim ke Kecamatan, Kelurahan, bahkan ke RT/RW.

"Kami butuh kekompakan tim aja untuk bekerja secara profesional. Mengawasi suara ibu Aida Ismeth ketika pemilahan nanti berlangsung. Suara ini juga akan kami awasi sampai ke KPU," ujarnya.


Red/al

0 comments :